Review Operasi Plastik: Kontur Wajah–Saya bisa sisir rambut ke belakang-



Mary (23), Area Operasi : Kontur Wajah



[Sebelum Operasi]
Garis wajah yang langsing, saya juga akan diubah!

Sebelum operasi, saya iri dengan semua wanita-wanita yang memiliki garis wajah yang indah dan selalu bermimpi untuk memiliki garis wajah yang langsing. Tetapi sekarang, saya sangat gembira bahwa saya bisa jadi seperti mereka sehingga saya memutuskan untuk melakukan operasi..!!

Saya selalu penasaran seberapa banyak bagian wajah yang akan berubah setelah operasi kontur wajah, khususnya garis wajah yang dulunya kekhawatiran besar saya. Dulunya saya juga ragu untuk mengambil foto karena tulang pipi saya yang menonjol tetapi saya tidak perlu khawatir lagi tentang itu setelah operasi! Haha saya ingin jauh dari kekhawatiran dan stress itu secepat mungkin.




[3 hari sesudah operasi]
Saya sudah tidak apa-apa setelah 3 hari

Mereka bilang untuk operasi kontur wajah, hari ketiga itu hari paling bengkak tetapi saya tidak merasa banyak kesulitan dan sepertinya hanya bibir saya yang bengkak.

Ada sedikit bengkak di bagian bawah wajah saya tetapi bengkaknya tidak separah yang saya duga. Juga saya merasa hebat karena bengkak mulai menghilang. 

Saya ingin semua bengkak itu hilang~! Lagi di tunggu !




[7 hari sesudah operasi]
Saya jadi tidak sabar :D

Seminggu setelah operasi! Hampir semua bengkak sudah pergi ke bagian bawah dagu sehingga saya belum bisa melihat jelas garis-V, tetapi saya perlahan-lahan bisa melihat garis seiringnya waktu sehingga saya tidak sabar lagi! Hahah ini juga seminggu dan tidak terlalu banyak rasa sakit di mana saya sepertinya bisa kembali ke aktivitas harian saya? Saya berharap bengkak di pipi dan dagu saya bisa lebih berkurang tetapi ini sudah 1 minggu karena itu saya tidak sabar lagi akan berubah bagaimana~

Memarnya akan cepat hilang karena ini bergerak turun ke leher saya dan warna akan berbubah menjadi warna kuning!:D

Saya akan memasang balutan dengan baik dan perawatan bengkak untuk ini!haha




[14 hari sesudah operasi]
Orang-orang mulai bilang saya semakin cantik!

2 minggu setelah operasi kontur wajah~ Banyak bengkak yang sudah hilang dan saya bisa berjalan-jalan tanpa menutupi wajah saya dengan masker!

Tidak ada kesulitan sama sekali dengan kegiatan harian saya dan semua orang bilang kepada saya bahwa wajah saya semakin mengecil dan garis wajah jadi lebih cantik hahaha

Saya akan jadi lebih cantik saat bengkak yang kecil menghilang :D

Walaupun kurang nyaman waktu makan, kalau di banding waktu pertama kali sekarang sudah bisa buka mulut lebar karena itu jadi banyak nyaman dan baik-baik saja.




[1 bulan setelah operasi]
Sekarang saya sudah bebas makan dan tidak ada bagian yang sakit

Waktu saya berpikir, walau masih ada bengkak teman-teman tidak tahu saya ada operasi dan tahunya berat badan saya turun sehingga senang sekali!

Ada foto selfie dari samping dan ingin diperlihatkan kepada orang lain, saya sangat puas dengan dengan tampilan yang berubah setelah operasi kontur wajah.

Waktu juga cepat berlalu dan nyaman, benar-benar kalau bengkak kontur wajah depan lebih turun akan muncul bentuk wajah yang cantik, saya jadi tidak sabar dan hidup akhir-akhir ini lebih bahagia^^


Benar-benar kontur wajah depan sangat aman dan sekali lagi jadi sadar kenapa operasi ini operasi yang harus dilakukan di tempat yang banyak berpengalaman, sehingga saya berpikir bagus sudah beroperasi di Wonjin!^^



[4 bulan setelah operasi]
Tanpa photoshop bentuk wajah dan garis leher yang sangat cantik

Setelah operasi kontur wajah, akhir-akhir ini ada ambil foto dan tidak perlu photoshop lagi. Merupakan operasi tulang wajah yang jadi cantik dengan alami.
Orang-orang di sekitar mengira berat badan saya turun, di tanya kenapa bisa jadi cantik sekali tapi karena mereka tidak tahu? Saya sedikit sakit hati tapi juga bangga.

Sekarang sudah tidak ingat lagi dengan wajah sebelumnya, kalau melihat foto sebelumnya benar-benar terasa sudah berubah. Pergi ke manapun bisa menyisir rambut ke belakang bisa percaya diri, sekarang dengan style rambut apapun jadi penuh percaya diri.

Orang-orang yang tahu kalau saya sudah operasi semuanya bilang dia ingin operasi juga dan sampai bertanya operasi di rumah sakit mana, kontur wajah depan Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin garisnya alami dan garis wajah itu sendiri di banding dulu terlihat lebih feminism!

Sepertinya benar bahwa bentuk wajah, garis rahang semakin berjalannya waktu jadi semakin cantik, kalau kontur wajah jadi lebih berbeda.
Terlihat di mata sudah semakin langsing di banding yang lalu! Waktu berfoto dengan teman-teman sekarang sudah tidak perlu untuk pergi ke paling belakang^^




[7 bulan setelah operasi]
Bentuk wajah saya yang cocok dengan topi apapun!

Saya suka pakai topi tapi dulunya kalau pakai topi wajah kelihatan besar sehingga walaupun ingin beli jadi ragu.

Tetapi sekarang senang karena kalau ada topi yang ingin dibeli bisa langsung di beli dan di pakai! Karena berbeda dengan yang dulu, waktu pakai topi sehingga berfotopun sangat-sangat menyenangkan hahah Kalau dulunya karena bentuk wajah di bilang kesannya kelihatan keras tapi kalau sekarang sudah jarang di bilang kesannya keras dan kasar sehingga saya bahagia.

Hanya dengan satu bentuk wajah kesannya banyak berubah seperti ini juga menakjubkan, pertamanya takut sebelum operasi tapi sebenarnya karena obat bius sehingga operasi tanpa tidak tahu sakit atau tidak sekarang benar-benar berpikir saya bagus memilih. Setiap hari bengkak operasi yang semakin menghilang sekarang bentuk wajah, garis wajah sudah banyak kelihatan!

Orang-orang yang sudah lama bertemu bilang turun berat badan, tambah cantik sehingga saya senang. Pertemuan dengan orang-orang sangat menyenangkan dan asyik haha



[1 tahun sesudah operasi]
Percaya diri dengan rambut disisir ke belakang! Lebih segar hahaha

Karena cuaca jadi panas jadinya sisir rambut ke belakang dan jalan-jalan keluar. Kalau dulunya sama sekali tidak berani untuk dicoba sekarang setelah operasi kontur wajah depan sehingga jadi lebih percaya diri untuk ikat rambut kebelakang, garis rahang yang berbeda dengan dulunya garis wajahnya cantik sehingga penuh kepercayaan diri walau menyisir rambut ke belakang! Tidak terlalu kelihatan aneh dan alami.

Orang-orang lain juga sama sekali tidak tahu dan kadang-kadang saya juga banyak kali lupa haha mungkin karena itu menjadi cantik tanpa kelihatanitu benar-benar jadi teringat Wonjin sebagai yang terbaik!! Selagi kerja juga para tamu-tamu bilang saya cantik sekali dan ada rasa puas waktu saya kadang-kadang dengan jujur memberitahu mereka^^

Orang tua yang menentang saya juga sekarang bilang cantik, membanggakan anak perempuannya ke mana-man! Sama sekali tidak ada rasa kurang nyaman dan ada dengan baik kalau sekarang saya juga dan semuanya berpikir saya memilih dengan baik^^*




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~