[Review Operasi Plastik] Kontur Wajah




Review Operasi Plastik
Area Operasi: Kontur Wajah




[Sebelum Operasi] Saya ingin garis-V yang langsing
Saya ada perawatan orthodonti, tapi itu tidak cukup buat saya untuk mendapatkan garis rahang yang langsing. Sehingga saya melihat melalui berbagai foto sebelum dan sesudah operasi kontur wajah dan membuat keputusan besar untuk melakukan operasi tersebut. Mendapatkan wajah garis-V sangatlah penting untuk saya. Saya khususnya tidak percaya diri dengan tampilan samping saya, tetapi akhirnya saya mendapatkan kepercayaan diri setelah operasi, kan? 




[3 hari kemudian] Nyaman di pusat pemulihan
Saya sangat tegang sebelum operasi, tetapi saya sangat berterima kasih kepada perawat yang memegang tangan saya dan menenangkan saya dengan memberi kalimat yang menenangkan bahwa ini bukan hal yang besar sebelum saya tertidur. Setelah operasi, saya melewati 1 malam di pusat pemulihan, melihat website dengan balutan kompresi di sekitar wajah saya. Semuanya sangat nyaman selama saya tinggal di pusat karena semua orang sangat baik kepada saya.



[7 hari kemudian] Mulai perawatan anti-bengkak!
Akhirnya telah lewat 1 minggu! Saya ada mendapatkan suntikan anti-bengkak untuk perawatan sesudah operasi. Hari ini, mereka melepas jahitan di tulang pipi dan melakukan pengobatan di bagian dalam mulut. Saya terus berusaha keras untuk mengurangi bengkak dengan sering berjalan dan tidur siang. Sebagai diet, saya minum jus labu dan banana shake. Rasio terbaik untuk rasa enak ialah 1 pisang + setengah gelas susu+ yakult. Mereka bilang pisang sangat efektif untuk mencegah infeksi.



[14 hari kemudian] Saya makan sup ayam dengan ginseng
Saya penakut yang terlalu takut lepas benang jahitan. Saya sangat khawatir dengan rasa sakitnya, tetapi itu tidak sesakit yang saya pikir. Saya berterima kasih kepada perawat karena menenangkan penakut seperti saya dan melakukan hal yang hebat untuk pengobatannya. Berbeda dengan hari ke-7, kondisi tubuh saya sudah banyak pulih dan saya ada makan sup ayam dengan ginseng untuk menyediakan nutrisi. Setiap hari sangat menyenangkan, melihat diri saya di cermin untuk menjadi cantik seiring bengkaknya mereda.



[1 bulan kemudian] Bebas aktivitas harian ~
Saya sangat khawatir ketika saya kembali ke aktivitas harian sesudah operasi, tetapi kelihatannya waktu berjalan sangat cepat. Saya tidak memiliki ketidaknyamanan dalam kehidupan sehari-hari saya. Tetapi saya tetap makan banana shake karena ini terasa bagus untuk kesehatan saya. Saya bermain bebas dengan teman-teman saya di kafe, makan daging bungkus di rumah makan BBQ. Melihat cermin pertama kali waktu saya bangun sudah menjadi kebiasaan saya dan saya berharap bengkak bisa mereda lebih banyak!



[3 bulan kemudian] Kontur Wajah seperti selebriti~
Tidak banyak orang yang tahu saya ada operasi. Saya ada berjalan 1 jam per hari dan itu kelihatan sangat efektif untuk meredakan bengkak. Teman-teman saya memberitahu saya bahwa saya semakin cantik setiap hari dan garis rahang saya sudah berubah menjadi bentuk-V. Saya berpikir operasi kontur wajah mengubah banyak kesan wajah. Saya merasa seperti selebriti dan bisa melihat garis wajah saya semakin langsing setiap hari. Saya sangat antusias bahwa wajah saya akan menjadi lebih sempurna setelah semua bengkak meredah!



[9 bulan kemudian] Teman-teman saya terus menerus bertanya~
Foto-foto saya di masa lalu membuat saya terkejut. Wajah saya dulunya bulang dan garis rahang yang kekar tetapi sekarang saya semakin feminism dan kecil. Teman-teman yang tahu saya ada operasi terus bertanya tentang hal ini. Saya merasa saya melakukan hal yang hebat memilih Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin. Itu artinya saya sudah jadi cantik kan? Saya sekarang terus melihat garis leher saya juga. Saya banyak melakukan peregangan leher dan bahu, dan saya akan terus lanjut untuk menggunakan masker wajah garis-V sampai 1 tahun!



[1 tahun kemudian] Saya sangat bahagia untuk hidup yang baru!
Ini sudah setahun. Saya banyak mendapat pertanyaan entah saya lagi diet daripada operasi plastik. Saya senang sekali utnuk mendapatkan yang saya tujukan dan inginkan, di mana adalah wajah langsing bergaris-V. Jika anda sedang mempertimbangkan operasi kontur wajah, anda harus mencari tahu dan memilih rumah sakit yang tepat untuk anda.

Juga, ingatlah bahwa beristirahat dan asupan nutrisi sangat penting karena Anda tidak bsia makan dengan baik selama masa pemulihan dan tubuh anda bisa menjadi lemah.
Saya berterima kasih kepada semua orang yang ada di Rumah Sakit Operasi Plastik Wonjin yang melakukan yang terbaik mengubah saya J

My diary, yang mencatat hidup saya yang memuaskan setelah operasi telah selesai.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~