Memilih Dengan Teliti Operasi Revisi Mata Untuk Pertama Kali



Operasi kelopak mata ganda adalah prosedur paling umum untuk tujuan kecantikan di Korea. Operasi ini sangat popular untuk setiap generasi dari remaja hingga lansia.

Karena banyak orang-orang yang melakukan operasi kelopak mata, tentu saja ada permintaan tinggi untuk operasi revisi karena berbagai alasan-alasan seperti lipatan mata terlepas atau asimetris dan ingin mengubah bentuk menjadi bentuk yang trendi.



Tetapi, banyak orang-orang termasuk beberapa dokter dan pasien cenderung berpikir bahwa operasi kelopak mata ganda adalah prosedur yang paling sederhana dan mudah. Prosedurnya bisa dilakukan bukan hanya ahli bedah kelopak mata ganda yang profesional tetapi juga dokter spesialis mata dengan harga yang murah.



Banyak pasien yang mendapat operasi pertama mereka melalui dokter spesialis mata atau yang tidak professional, mereka harus mendapat operasi revisi lagi karena banyak alasan-alasan yang berbeda. Prosedurnya harus dilakukan dengan hati-hati karena kulit di kelopak mata lebih tipis daripada bagian yang lain dan bisa ada efek-efek samping seperti mata tidak bisa ditutup jika otot dan saraf dirawat dengan salah.


Operasi revisi kelopak mata ganda ditagih lebih mahal daripada operasi pertama anda, karena ini lebih memerlukan teknik klinik untuk memperbaiki bentuk ketika jaringan di sekitar mata sudah terusak.

Ada beberapa pasien yang sampai mendapat operasi revisi 5 kali. Tidaklah bagus untuk melakukan operasi revisi sebanyak itu karena kulit dan jaringan di kelopak mata. 


Hasilnya bisa membuat ketebalan kelopak mata berbeda dan bentuk yang anda inginkan bisa saja tidak cocok untuk wajah anda.


Sangat direkomendasikan untuk mendapat konsultasi yang dalam dengan dokter yang memiliki pengalaman klinik yang banyak daripada memilih rumah sakit berdasarkan anggaran anda saja. Anda harus berdiskusi penuh dengan dokter anda jika prosedur itu bisa memperbaiki permasalahan anda atau bisa mendapatkan bentuk mata yang anda inginkan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~