Lifting sesuai usia, tergantung pada jenis kulit wajah dan leher




Salah satu prosedur kecantikan yang paling popular antara wanita di usia 30an di sebut sebagai “Baby face lifting”.

Lifting pada awalnya direncanakan untuk orang-orang di usia menegah demi memperbaiki kerutan dan wajah serta leher yang kendur, tetapi akhir-akhir ini, permintaan cukup meningkat dari orang-orang muda juga.




Jenis dan metode dari lifting juga jadi terbagi, dimulai dari lifting benang yang menggunakan benang medis, lifting laser yang memberi elastisitas dan kekencangan menggunakan gelombang laser dan lifting wajah dengan sayatan di mana secara dramatikal memperbaiki kerutan. Karena ada berbagai macam metode, sangatlah penting untuk memilih metode yang tepat setelah mempertimbangkan jenis kulit dan usia seseorang.



Orang-orang di usia 20~30 biasanya memilih wajah kecil dan langsing bergaris-V karena wajah gendut memberi kesan yang tumpul dan datar.



Ultra benang-V adalah bahan Polydioxanone (PDO), yang bisa larut dengan kaitan di kedua sisi yang cocok demi lifting dan pemasangan. Jika digabungkan dengan Ulthera, di mana membuat kolagen-kolagen di lapisan SMAS dengan energi ultrasound, suntikan botox dan dermatoxin bisa membuat efek sinergis untuk hasil lifting yang lebih baik.



Saat kita mencapai usia 40~50 tahunan, penuaan menjadi lebih cepat karena kulit kita kehilangan elastisitas. Bukan hanya itu saja, tetapi pipi dan leher kita menjadi menurun dan mulai muncul banyak kerutan di dahi, mata dan daerah mulut.

Lifting benang dan laser bisa dilakukan di semua kelompok usia, tetapi ini bisa menjadi kurang efektif di dalam kasus kekenduran yang parah dan kerutan yang dalam. Lifting wajah dengan sayatan bisa menjadi penyelesaian yang lebih baik untuk kasus tersebut, khususnya kelopak mata dan pipi yang kendur, lipatan nasolabial yang dalam dan lain-lain.


Karena lifting biasanya dilakukan dengan benang dan laser sebagai prosedur non-invasif, ini umumnya dilakukan di tempat lain selain klinik dermatologi atau operasi plastik. Tetapi, ini juga memerlukan diagnosis yang tepat dalam menentukan jenis, metode, dan area yang benar dan karena itu penting untuk berkonsultasi dengan ahli bedah sebelumnya.  



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~