Rumah Sakit Bedah WONJIN Memberi Operasi Hidung Pria Yang Maskulin dan Alami


Akhir-akhir ini, terus meningkat jumlah pasien pria yang datang ke rumah sakit bedah plastik karena meningkatnya ketertarikan untuk kecantikan.
















Bagian operasi yang banyak diminati pria adalah bagian hidung. Mungkin karena hidung adalah struktur inti yang terletak di tengah wajah maka akan mempengaruhi besar kesan keseluruhan wajah.



Walaupun operasi hidung pria dan wanita tidak jauh berbeda secara mendasar tetapi karena ketebalan struktur dan kulit wajah, kesan yang diinginkan semua berbeda sehingga harus dibedakan per tiap orang dan dibuat agar rasa puas setelah operasi bisa tinggi.



Untuk wanita, disukai bentuk hidung yang garis lengkungannya lembut. Kalau pria, mereka cenderung menyukai bentuk hidung yang lurus dimulai dari ujung dahi, yang bisa menekankan kemaskulinan pria. Kemudian untuk operasi pria, harus didesain supaya bisa menjaga kealamian setelah operasi karena keterbatasan untuk menyembunyikan bagian operasi.

Disarankan untuk tidak menghembus hidung keras-keras dan dilarang untuk memakai kacamata dan kacamata hitam setelah operasi hidung selama sebulan. Juga disarankan untuk menghindari minuman keras dan merokok karena bisa menghambat pemulihan.



Rumah Sakit Bedah WONJIN menyampaikan bahwa “Pria kalau dibandingkan dengan wanita memiliki banyak masalah fungsional seperti hidung bengkok, hidung elang dll. Karena itu bagus jika memperbaiki masalah fungsional bila perlu setelah mengenal jenis dirinya melalui diagnosa yang jelas sebelum operasi.


Kemudian disampaikan lagi “Yang harus diperhatikan waktu operasi hidung ialah memilih implant hidung. Bahaya efek samping biasanya tinggi karena infeksi dan pengerasan jika di operasi dengan implan yang tidak cocok dengan dirinya. Karena itu sangat penting untuk memilih implan yang cocok untuk dirinya setelah mengetahui jelas karakteristik tiap implan. Kemudian sebelum operasi, harus ada konsultasi yang cukup dengan ahli bedah yang berpengalaman banyak”.  




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~