Real Diary Operasi Plastik : Review Operasi Plastik Pria


Review Operasi Plastik Pria




Area Operasi: Kontur Wajah, Mata (Kelopak Mata Ganda dengan Sayatan/Pembukaan Depan Mata), Hidung


[Sebelum Operasi] Siap untuk lahir kembali setelah wajib militer
Saya banyak berpikir tentang wajah saya setelah saya selesai tugas wajib militer Korea. Saya dulunya takut dengan operasi kontur wajah, tetapi sekarang saya sudah tidak takut lagi, dan karena itulah saya memutuskan melakukan operasi plastik. Saya ditawarkan harga diskon jika saya menambah operasi mata dan hidung, dan karena itu saya langsung memutuskan untuk operasi semuanya bersamaan.


[3 hari sesudah operasi] - Ini sudah hari ke-3 dan wajah saya masih bengkak
Kemarin saya pergi rumah sakit dan dokter bilang, saya cenderung mudah bengkak dibandingkan pasien lain. Waktu saya pergi konsultasi pertama kali, konsultannya bilang mereka memiliki ‘Pusat Anti Bengkak VIP WONJIN’. Pada saat itu saya tidak mendengar dengan teliti dan mengabaikannya…hahaha…. Saya sangat bersyukur karena mereka memiliki perawatan anti-bengkak!!! Bengkak saya sudah membaik setelah saya menerima beberapa perawatan anti-bengkak.


[7 hari sesudah operasi] Masih bengkak, tetapi sekarang saya punya batang hidung!!! Wow!!!
Setelah melepaskan cetakan hidung, hari ini pertama kalinya saya melihat hidung baru saya. Saya masih ada bengkak dan memar, tapi coba lihat ini!! Sudah kelihatan tampan dan maskulin hahaha, saya tidak sabar lagi untuk melihat hasil terakhir hidung saya setelah semua bengkak hilang.


[14 hari sesudah operasi] – Setelah lepas semua jahitan, semakin mudah untuk bicara dan makan
Setelah lepas semua jahitan, saya merasa lebih puas dengan hidung saya. Tampilan samping wajah saya juga kelihatan lebih langsing daripada sebelumnya hingga adik laki-laki dan ibu saya juga bisa melihat perbedaannya.


[30 hari sesudah operasi] – Tidak perlu masker lagi!
Saya sering memakai masker waktu keluar, tapi sekarang saya sudah tidak perlu masker. Ini sudah kelihatan alami hahaha..kadang-kadang, ketika saya melihat wajah saya di pintu kaca subway, saya kaget karena saya kelihatan ganteng hahaha


[4 bulan sesudah operasi] - Sekarang saya mengerti maksud dari "Jantung saya berdebar-debar saat melihat wajah dia"
Ketika saya masih muda, saya berpikir bahwa itu konyol jika para wanita bilang idol group membuat hariku indah. Tetapi, saya juga bilang hal yang sama kepada diri saya setelah melihat wajah saya. Apa ini...Yang pasti, terima kasih banyak kepada Dr. Park.. apa aku harus panggil beliau ayah mulai sekarang?hahaha


[8 bulan sesudah operasi] - Sekarang saya mengerti arti jantung berdebar waktu melihat wajah saya
Sebelum operasi, waktu seseorang bilang saya ganteng, saya merasa itu sarcasm dan ejekan. Tetapi akhir-akhir ini, saya merasa bahwa mereka benar hahaha


[1 tahun sesudah operasi] - Saya tidak menyesal dengan operasi saya
Sekarang saya berpikir ini adalah wajah asli saya. Saya rasa tidak ada yang tahu selain teman-teman saya, yang sudah mengenal saya sejak kecil, yang bilang tentang aku sebelum operasi wajah waktu mereka mabuk. 

Saya sudah berwajah ganteng (secara alami hahah), setiap anggota keluarga saya bilang hebat. Di masa depan, waktu putra saya ingin melakukan operasi plastik, maka jawaban saya 100% setuju dan saya merekomendasikan Anda untuk beroperasi sebelum Anda bertambah tua. 




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~