Penting Untuk Membuat Rencana Operasi Kontur Wajah Yang Disesuaikan Secara Individual


Operasi kontur wajah merupakan operasi yang popular pada wanita, akhir-akhir ini semakin banyak pertanyaan tenteng operasi kontur wajah untuk laki-laki karena sekarang sudah muncul artis-artis laki-laki yang wajahnya ramping dan kecil di siaran TV.

Selanjutnya, mari kita cek bersama secara jelas tentang ‘Perubahan Wajah dari Kontur Wajah’ dan ‘Batas Besar Ukuran Rahang’ serta ‘Bentuk Wajah Yang Disukai di Tahun 2018’’ melalui wawancara bersama Direktor Dokter Park Won-Jin dari Rumah Sakit Operasi Plastik WONJIN.




Bisa dikurangi seberapa kecil ukuran dagu?
Kadang-kadang, ‘Walaupun fungsinya rusak tidak apa-apa karena itu yang paling kecil dan ramping’ ada beberapa orang yang meminta seperti ini. Walaupun hasilnya penting tetapi keamanan yaitu saraf tidak boleh rusak, walaupun ini operasi yang memotong tulang melalui dalam tulang ada lewat saraf sensorik, bila sarafnya terluka maka bisa kehilangan rasa di bibir dan gusi sehingga harus di operasi dalam rentang sarafnya tidak rusak.



Ada perubahan seperti apa dari Operasi Kontur Wajah?
Kalau anda melakukan Operasi Kontur Wajah akan ada beberapa efek. Garis wajah yang bergelombang berubah jadi garis yang halus, bagian yang menonjol akan masuk sehingga ada efek bagian yang bersudut akan hilang. Karena itu kalau ukuran keseluruhan wajah mengecil akan muncul perubahan bagian kesan di mana kalau wajah mengecil ada kesan yang lembut dan alami.



Yang terakhir, bentuk wajah yang bagaimana yang paling disukai akhir-akhir ini?
Akhir-akhir ini, ada artis-artis laki-laki yang masih latihan datang berkonsultasi, dia berkeras ingin mempertahankan sudut rahang bawah. Seperti ini ada perbedaan antara kecantikan dari garis rahang pria dan wanita, untuk pria harus di operasi dengan cara walaupun ramping harus ada kesan maskulin dan sambil mempertahankan sudut rahang bawah juga dirapikan garis sampingnya. Untuk kasus wanita, bukannya bersudut tapi ramping dan lengkungannya harus lembut dan langsing. Juga untuk kasus dagu depan, dibanding garis-V mereka ingin bentuk U yang menengah sehingga lagi popular operasi seperti ini.

Karena perkembangan tulang dan bentuk berbeda, walaupun itu area operasi yang sama tergantung kondisi tulang masing-masing yang berbeda maka bagus untuk memilih rencana operasi dan cara yang akan dipakai yang pas dengan wajah masing-masing.


Operasi kontur wajah adalah operasi yang memotong tulang dagu, tulang pipi dan rahang persegi yang ada jaringan lunak dan saraf karena itu di antara operasi plastik juga paling sulit tingkatnya, dengan operasi yang dilakukan dengan anestesi general demi mendapatkan hasil yang memuaskan harus memeriksa dengan jelas rencana operasi dengan ahli bedah yang banyak berpengalaman dan terampil yang memiliki pemahaman tinggi tentang jaringan lunak dan saraf.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~