Operasi Plastik Yang Bagus Dibarengkan Bersama Operasi Hidung





Wajah yang menarik berhubungan dengan perbandingan dan proporsi yang tepat antara setiap suduut struktur wajah. Akan diperkenalkan jenis-jenis operasi yang dapat dilakukan bersamaan dengan operasi hidung yang mempertimbangkan seluruh garis wajah dan membentuk keseimbangan dari dahi, garis senyum, filtrum, dagu.




Operasi Dahi
Bentuk dahi atau kontur wajah menentukan tampak samping wajah sehingga mempengaruhi besar kesan wajah. Dahi yang cukup bervolume dan hidung yang biasanya disebut pusat wajah, terhubung dengan garis. Garis ini tersambung sampai ujung hidung sehingga memainkan peran penting dalam membentuk keindahan seluruh wajah dan kesan yang baik.


Operasi Filtrum
Ini adalah operasi yang mengecilkan filtrum yang membuat jarak hidung dan bibir dekat. Operasi ini mengurangi panjang filtrum dan membuat wajah terlihat lebih kecil dan lebih muda dengan menambahkan volume bibir atas yang tipis. Jika filtrum masuk ke dalam, digunakan implan buatan dan filler di bagian antara hidung dan bibir atas untuk memberi volume dan membuat garis wajah yang tiga dimensi.



Operasi Garis Senyum
Operasi garis senyum adalah sebutan yang diberikan pada operasi yang meningkatkan area sayap hidung yang cekung secukupnya. Untuk orang Asia, operasi ini banyak dilakukan bersamaan operasi hidung supaya memberi volume di sebelah kanan kiri hidung bagian rahang atas. Karena itu hidung terlihat lebih jelas dan membuat seluruh wajah selaras dan menarik.




Operasi Dagu
Dagu kecil atau wajah yang terdorong ke belakang disebut dagu pendek. Jika dagu yang mundur ke belakang membuat mulut terlihat agak maju, maka dengan operasi hidung bersamaan operasi dagu pendek dapat diperbaiki supaya ujung dagu lebih tirus dan tampak samping wajah lebih sempurna. Jika ingin mendapatkan garis samping yang sempurna maka operasi hidung dan operasi dagu bisa dilakukan bersamaan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~