Operasi Plastik Hidung Dengan Tulang Rawan Rusuk


Operasi hidung dengan tulang rawan rusuk merupakan salah satu metode operasi plastik hidung. 


     Alasan kenapa ada banyak metode operasi ialah adanya perbedaan antara setiap individu dan ada berbagai jenis metode operasi. Hari ini kita akan mencari tahu tentang operasi hidung dengan tulang rawan rusuk


Tulang rawan rusuk ada disebut tulang rawan iga atau tulang rawan dada, yang terletak di depan dada, di antara tulang rusuk dan tulang rongga dada. Tulang rawan rusuk bisa disebut memiliki hubungan yang sangat erat dengan operasi plastik hidung kalau Anda mencari tahu tentang operasi hidung.


Alasan mengapa tulang rawan rusuk digunakan untuk operasi hidung ialah tulang ini merupakan bahan alami di dalam tubuh sehingga bebas dari efek samping yang biasa di alami dari implan buatan yang memiliki reaksi asing bagi orang-orang yang sensitif dengan implan.  Tentu saja, bisa di pilih setelah ada diagnosa profesional dari dokter spesialis jika bisa menggunakan bahan umum kalau tidak memiliki rasa sensitif dengan implan buatan.

Operasi hidung tulang rawan rusuk ialah operasi hidung yang dilakukan dengan tulang rawan rusuk untuk operasi revisi kalau bentuk hidung tidak normal karena operasi sebelumnya. Kasus di mana memerlukan operasi hidung tanpa menggunakan tulang rawan rusuk ialah setelah operasi hidung menggunakan silikon sehingga hidung jadi pendek, naik ke atas, infeksi, ingin meninggikan hidung di mana waktu operasi memerlukan banyak jumlah silikon yang tinggi bahaya dari efek sampingnya, atau setelah beberapa kali operasi revisi sehingga sulit untuk menggunakan bahan buatan sehingga di operasi dengan terbatas.


Mungkin ada bertanya, “Kenapa tidak menggunakan tulang rawan hidung atau telinga daripada tulang rusuk?”. Alasannya karena jumlah tulang rawan hidung dan telinga relatif kecil sehingga waktu operasi membentuk hidung, selain ujung hidung bisa muncul situasi di mana harus menganti bagian yang tersisa dengan implan. Selain itu karena jumlah yang bisa didapatkan untuk operasi hidung tulang rawan sehingga sebagian bentuk hidung semunya menggunakan bahan yang ramah diri sehingga ada kelebihan untuk di pasang.



Ini adalah cara untuk menghilangkan efek samping yang disebabkan oleh rasa asing dari penggunaan implan, dan demi membentuk seluruh hidung dengan mengumpulkan banyak tulang rawan tanpa membebani tubuh. Ini bisa disebut terobosan karena cara ini bisa membentuk hidung yang lengkap dan juga mengurangi operasi ulang karena efek samping.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~