Metode Perbaikan Payudara, Dapatkan Kembali Volume dan Kepercayaan Diri


Tidak sedikit orang yang galau karena khawatir tentang ‘payudara yang kendor’. Yang sebutan medisnya adalah ‘Mastoptosis’ dan bukan hanya berhubungan dengan wanita usia menengah 40-50 tahunan, juga merupakan salah satu stres yang dihadapi wanita muda 20 tahunan.


Payudara yang kendor bukan berarti hanya karena bentuknya kecil dan kendor, tetapi ada terpilih sebagai penyebab stress besar karena mengurangi daya tarik wanita. Untuk kasus payudara kendor, tergantung usia ada beberapa penyebab; karakteristik diri sendiri, pengaruh kehamilan dan menyusui, perubahan berat badan yang besar, pengurangan elastisitas kulit karena penuaan, semua ini merupakan penyebab yang umum. 




Walaupun sudah berusaha melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan elastisitas dan memperbaiki payudara yang kendor dengan olahraga dan pijatan, pijatan meridian, pakaian dalam kompresan, dll tetapi jika efeknya memakan waktu yang lama maka tidak bisa menyelesaikan masalah secara fundamental dan hanya memberikan rasa kecewa.




Di WONJIN Rumah Sakit Bedah Plastik ada menyampaikan, “Akhir-akhir ini, dikarenakan penuaan kulit sehingga kekencangan dan volume payudara jadi berkurang, sehingga banyak wanita yang menerima stress karena hal ini. Tetapi karena kekencangan payudara berkurang dan puting jadi mengarah ke arah bawah, perbaikan payudara yang kendor yaitu ‘Mastoptosis’, operasi payudara ini memiliki metode Sayatan Berbentuk-O dan dengan berbagai macam operasi lain.”



Kemudian dibilang, “Operasi Perbaikan Payudara kendor itu merupakan operasi sulit yang harus meningkatkan volume payudara dan bersamaan memberikan elastisitas ke jaringan kulit yang kendor dan longgar. Karena itu saat menentukan operasi, direkomendasikan untuk memilih dengan baik ahli medis yang berpengalaman banyak dan berpengetahuan tinggi tentang bidang operasi ini untuk mendapatkan analisis dan konsultasi yang detil untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.”



Metode Perbaikan Payudara ada memberikan penyelesaian yang cocok kepada orang-orang yang khawatir dengan payudara kendor. Metode ini dilakukan dengan cara memotong area sekitar puting, menghilangkan kulit yang kendor berserta jaringan kelenjar susu lalu sebagian dipasangkan ke otot payudara, kemudian sebagai ganti dari implan buatan, dipakaikan jaringan milik sendiri sehingga efek samping hanya ada sedikit, juga dengan mengurangi dan menarik jaringan kelenjar susu bisa mengangkat puting ke lokasi yang diinginkan, kemudian memberi efek peningkatkan elastisitas dan volume payudara secara alami karena itulah banyak orang-orang yang menjadi tertarik dengan operasi ini.  


   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~