Lifting V-Line, Memberi Efek Anti-Aging Ke Kulit Yang Kena Sinar Ultraviolet


Sinar ultraviolet tinggi dari sinar matahari yang kuat di cuaca yang terus-menerus memanas merupakan target nomor 1 yang dihindari para wanita. Kemungkinan munculnya masalah kulit sangat tinggi bila terpapar sinar UV terlalu lama tanpa rencana.


Dengan rusaknya kolagen dan serat elastin yang menjaga elastisitas kulit, kulit jadi makin menurun dan muncul kerutan karena sel-sel kulit rusak sehingga penuaan jadi cepat. Sinar UV juga di tunjuk sebagai pelaku utama dari penuaan karena sinar UV meningkatkan warna melanin sehingga muncul noda, bintik-bintik hitam, dan membuat warna kulit menjadi gelap.


Kalau sudah terlihat gejala kulit kendor dan warna kulit menjadi gelap, diharapkan untuk mendapat bantuan para ahli. Bila perawatan gejala penuaan kulit semakin di tunda maka akan jadi lebih cepat. Oleh karena itu, kalau di permukaan kulit mulai terlihat tanda-tanda penuaan, direkomendasikan agar mencari cara untuk diperbaiki secepat mungkin di rumah sakit.


Akhir-akhir ini, Lifting V-line, di mana benang yang terserap oleh tubuh diletakkan di bawah kulit ke arah tertentu untuk mengaktifkan kolagen di lapisan dermal, yang mendukungkan regerenasi sel sedang mendapat respon yang baik dari pasien. Hanya dengan operasi lifting saja bisa memperbaiki elastisitas kulit hingga efek memutihkan warna wajah sehingga kepuasan pasien-pasien tinggi merupakan penjelasan dari perusahaan. 


Lifting V-line tidak mengakibatkan bekas luka serta memiliki efek membuat wajah berbentuk garis-V yang kecil dan langsing dengan mengangkat kulit pipi dan dagu. Setelah perawatan kecilpun bisa kembali ke kehidupan sehari-hari sehingga sangat efektif untuk pasien-pasien yang kelihatan tua karena kerutan tipis dan kulit yang kendor. Dan juga melihat efek yang lebih tinggi untuk kulit yang kendur setelah Operasi Dua Rahang atau Operasi Kontur Wajah.



Doktor utama Park Won-jin menekankan bahwa “Operasi lifting bukan seperti Operasi Dua Rahang, Kontur Wajah di mana operasi yang menyentuh tulang langsung tetapi merupakan operasi yang teliti yang terjadi di dalam kulit di mana bisa menjadi operasi yang aman dan juga sukses setelah berkonsultasi yang cukup dengan banyak ahli bedah yang berpengalaman agar menjadi perawatan yang aman dan sukses.”   



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~