Apa Metode Operasi Untuk Hidung Yang Besar?


Hidung adalah bagian terpenting di wajah secara fungsional dan estetik. 


Khususnya hidung memiliki peran besar untuk menentukan kesan seseorang. Bila hidung berubah maka kesan wajah berubah banyak, karena hidung memegang keseimbangan seluruh wajah. Orang Asia kalau dibandingkan orang Barat, kebanyakan memiliki karakteristik hidung yang pendek dan besar sehingga banyak orang yang menginginkan kesan yang elok.

Untuk hidung besar yang dimiliki sebagian besar orang Asia, tulang rawan di pangkas kecil lalu di jahit kemudian sayap hidung dikumpulkan. Di antara tulang rawan sayap hidung yang melebar ke kanan dan kiri, dimasukkan tulang rawan telinga atau tulang rawan hidung yang dibuat menjadi penyangga.

Operasi untuk yang:
-       Ujung hidung yang besar dan tumpul
-       Sayap hidung lebar dan ujung hidung yang pendek dan melebar
-       Jaringan kulit dan lemak di sayap hidung tebal

Cara operasi plastik hidung lebar:

1. Bila tulang rawan di sayap hidung lebar
Setelah tulang rawan di pangkas kecil, kedua sisi dijahit dan sayap hidung dikumpulkan. Di antara tulang rawan sayap hidung yang melebar ke kanan dan kiri, dimasukkan tulang rawan telinga atau tulang rawan hidung yang dibuat menjadi penyangga.


2. Bila tulang rawan sayap hidung melebar ke kanan dan kiri
Setelah tulang rawan di pangkas kecil, kedua sisi dijahit dan dikumpulkan. Merupakan metode operasi untuk membuat tulang hidung yang terhubung di bawah naik ke atas dengan alami.


3. Bila lemaknya banyak dan jaringan kulit hidung tebal
Setelah lemak dan kulit di potong maka ujung hidung dinaikkan. Bila melakukan operasi yang meninggikan batang hidung bersamaan maka metode operasi yang mengunakan tulang rawan telinga dan tulang rawan hidung di ujung hidung.


Karena operasi plastik hidung merupakan pusat dari wajah, karena itu harus di pilih dengan baik. Hanya dengan keputusan seketika, kesan bisa menjadi tidak alami, karena itu harus memilih yang cocok dengan bentuk muka diri sendiri supaya rasa puas pun tinggi. Kemudian, disarankan untuk beroperasi setelah memeriksa dengan teliti apakah ada sistem rumah sakit, perawatan tindak lanjut, diagnosis yang tepat dan staf medis yang terampil.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~