Klinik Operasi Plastik Wonjin, Menyukai Operasi Hidung Menggunakan Jaringan Tubuh Diri Sendiri



Hidung yang berada di bagian tengah dari wajah merupakan bagian yang penting untuk membuat garis yang tiga dimensi. Di mana perhatian terhadap operasi hidung meningkat dengan terus menerus bukan hanya wanita saja tetapi pria juga.


Baru-baru ini saja untuk operasi hidung banyak menggunakan silikon, goretex dan lain-lain sebagai implan buatan. Implan buatan seperti ini bisa membuat garis hidung yang diinginkan, tetapi karena termasuk dalam ‘materi asing’ sehingga ada kemungkinan reaksi penolakan dan efek samping karena itu disukailah operasi hidung menggunakan jaringan tubuh diri sendiri.





Jenis-jenis dari jaringan tubuh diri sendiri ialah tulang rawan septum, tulang rawan telinga, tulang rawan tulang rusuk, dermis dan lain-lain. jaringan-jaringan tubuh diri sendiri tersebut penyerapannya tinggi di dalam tubuh dan bisa membentuk bentuk yang alami dan reaksi penolakan kurang serta memperlihatkan kelebihan besar dari bagian kecantikan alami dan keamanan.


Ahli medis dari Wonjin Plastic Surgery menyampaikan bahwa implan jaringan tubuh diri sendiri merupakan bahan yang didapatkan dari tubuhnya sendiri sehingga presentase kemungkinan infeksi kecil dan juga lembut sehingga bisa membuat hidung yang alami. 

Apalagi Implan jaringan tubuh diri sendiri itu resiko terjadinya masalah seperti perasaan implan menjadi keras dan kulit  akan menipis itu hampir tidak ada, maka sangat aman. Pada umumnya digunakan untuk ujung hidung dan berperan penting hingga menentukan sukses tidaknya operasi hidung. 



Tulang rawan septum adalah tulang rawan di hidung sebagai penyangga yang membagi ruang di dalam hidung dan salah satu jaringan tubuh diri sendiri yang paling banyak digunakan pada saat operasi hidungPada umumnya digunakan untuk operasi ujung hidung dan walaupun kulit pasien tipis tulang rawan septum tidak kelihatan. Tulang rawan septum bentuknya datar sehingga sangat cocok untuk membangun pilar hidung.



Tulang rawan telinga lebih elastis daripada tulang rawan septum, sehingga baik untuk membuat bentuk ujung hidung secara alami dan halus. Bahkan ketika kulit hidung tipis, tidak kelihatan dari ujung hidung. Tulang rawan telinga itu aman karena diambil dari bagian belakang telinga (tulang rawan dalam daun telinga) yang tidak berperan.


Tulang rawan iga digunakan bila terjadinya infeksi dikarenakan beberapa kali operasi, bila hidung menjadi pendek karena gejala pengerasan implan, atau bila ujung hidung runtuh. Karena jumlah tulang rawannya cukup dan aman dan  kemungkinan infeksi rendah di mana penyerapannya kecil dan daya dukungnya hebat sehingga bisa membuat hidung yang jelas dan tinggi.



Dermis diri sendiri adalah lemak yang ada di bawah epidermis, lapisan paling luar dari kulit yang bisa diambil dari bawah pantat, kaki yang besar dan lain-lain sehingga sedikit efek sampingnya. Bukan digunakan untuk mengangkat hidung sepenuhnya, tetapi digunakan misalnya untuk suplementasi tambahan setelah operasi implan.

Memang implan jaringan tubuh diri sendiri banyak dikenal aman, tetapi demi mendapatkan hasil yang memuaskan harus membahas dengan ahli dokter yang berpengalaman untuk membuat bentuk dan ambil bahan diri sendiri.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~