Operasi Bokong Memperbaiki Bokong yang Datar dan Asimetris



Akhir-akhir ini, merupakan masa di mana walaupun sedang diet, bukan hanya mengurangi berat badan saja tetapi juga fokus untuk pengaturan berat badan bersamaan diet yang menyesuaikan volume tubuh. Bukan hanya wajah tetapi demi membuat tubuh terlihat lebih muda, berusaha berfokus demi membuat tubuh muda yang kaya dengan kesehatan dan kecantikan.




Kalau bokong rata dan datar maka bentuk pakaian tidak kelihatan bagus dan juga kaki bisa terlihat pendek, sehingga akhir-akhir ini mulai meningkat ketertarikan untuk operasi bokong.

Namun, orang modern mengalami kesulitan dalam membuat waktu olahraga dikarenakan hidup yang sibuk dan juga jadi menyerah karena walaupun mereka berolahraga mereka tidak bisa melihat efek yang cepat.  

Pertanyaan mengenai operasi bokong untuk memiliki garis bokong yang indah semakin meningkat. Apalagi bukan hanya bentuk bokong yang datar dan kendur saja dapat diperbaiki. Tetapi juga bentuk bokong yang asimetris dapat diperbaiki.
Umumnya metode operasi bokong terbagi menjadi metode memasukkan implan dan mengisi lemak, serta thread lift. Untuk kasus bokong kurang bervolume dan kendur, direkomendasikan metode dengan memasukkan implan. Metode tersebut memiliki keuntungan pasien dapat mendapatkan ukuran dan bentuk bokong yang diinginkan secara semi permanen dalam satu kali.


Transplantasi lemak (pengisian lemak) dilakukan bila bokong kurang bervolume dan tidak begitu kendur. Metode tersebut membawa efek pembetulan bentuk tubuh dan penghilangan lemak yang berlebihan karena pengambilan lemak. 

Sedangkan metode thread lift umumnya dilakukan bila bokong bervolume dan kendurnya parah. Benang khusus dapat menarik lemak di bawah lapisan kulit dan selaput bawah kulit di bokong kendur.
Selain itu, jika ukuran pinggul kiri dan kanan sangat berbeda atau jika seluruh garis tubuh datar, maka dapat dibantu dengan cara operasi penyisipan implan bersamaan dengan transplantasi lemak. Untuk operasi bokong, perawatan pasca operasi bokong sangatlah penting. 

Para ahli mengatakan bahwa orang yang bekerja sambil duduk lama lebih memerlukan perhatian. Pada hari operasi, yang terbaik adalah menghindari olahraga berlebihan dan beristirahat, sebaiknya tidur meringkuk atau melekuk sekitar 1 bulan.

Untuk operasi bokong, yang penting adalah harus memilih metode yang cocok dengan kondisi bokong setiap pasien. Apalagi waktu kita memilih rumah sakit, kita harus mengecek apakah rumah sakit akan terus memberi layanan mengenai perawatan pasca operasi dengan baik atau tidak.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~