Bagaimana caranya supaya hasil operasi wajah awet muda bertahan lama?

Dalam beberapa tahun terakhir ini, yang paling wanita inginkan di sisi kecantikan adalah “wajah awet muda”. Hari ini Mari kita coba pelajari operasi wajah awet muda.


Jika di wajah tidak ada lemak, dapat dipikirkan prosedur pengisian lemak juga. Pengisian lemak itu adalah prosedur mengisi lemak di bagian yang kurang bervolume setelah mengambil lemak di bagian yang lemaknya ditumpuk yang tidak berguna seperti bagian paha, pantat. Prosedur ini direkomendasikan kepada mereka yang di dahinya ada cekungan dan tidak simetris, mereka yang di kelopak matanya ada cekungan, mereka yang ingin membuat hidung yang rendah menjadi lebih mancung, mereka yang ingin memperbaiki pipi menjadi lebih bervolume dan imut serta mereka yang ingin menghilangkan garis senyum juga.

 Untuk pengisian lemak di wajah ada beberapa cara. Cara pertama adalah ‘Pengisian lemak mikro’, yang mengisi lemak di berbagai lapisan kulit sesuai dengan bagian wajah, kedua adalah ‘Pengisian lemak lipokit’, yang menggunakan alat khusus supaya lemak yang diambil tidak terkena udara. Selain itu ada cara namanya ‘Pengisian lemak stemcell’ , yang hasilnya bertahan cukup lama, ada juga cara ‘Pengisian lemak smart stem’ yang mengisi sel lemak bersih dan stemcell dewasa dan lain-lain.


Pentingnya dari pengisian lemak adalah teknik dokter dan alat-alat yang canggih supaya hasilnya dapat bertahan lama. Pengisian lemak harus dilakukan di bagian yang pasien inginkan secara tepat. Tidak hanya penting mengisi bagian yang cekung di wajah saja, tetapi juga penting memberi volume di wajah. Sehingga kita harus bertemu dokter yang berpengalaman di bidang pengisian lemak.  


Apalagi, salah satu cara yang biayanya relatif murah dan hasilnya bagus untuk memiliki wajah yang awet muda adalah Lifting. Kata lifting itu artinya ‘menarik’ dan di bidang bedah plastik artinya menarik kulit yang kendur.


Akhir-akhir ini banyak orang menyukai jenis benang yang memiliki tonjolan lebih banyak 2~3 kali lipat dibandingkan benang biasa, namanya Vlifting. Benang ini merangsang lapisan dermis kulit dan tonjolan di benang memproduksi lebih banyak kolagen dan unsur elastin sehingga mempercepat peredaran darah dan meningkatkan kekenyalan kulit. 


Selain V lifting, ada ‘Mesh lifting’ yang menggunakan benang yang keelasitisannya tinggi, ‘Ultra V lifting’ yang menggunakan benang yang larut, dan ‘Endotine’ yang menggunakan implan. Belakangan ini laser lifting yang tidak menggunakan benang dan lifting dengan sayatan yang memotong otot secara dasar pun sedang populer.

Namun kasus efek samping dari lifting juga banyak sekali. Bahkan jika prosedur lifting dilakaukan oleh dokter yang kurang berpengalaman atau dilakukan dengan menggunakan benang yang tidak mendapatkan perizinan dari badan pengawas obat dan makanan, maka ada resiko terjadinya efek samping seperti benang yang dipakai keluar dari kulit atau terjadinya cekungan di kulit meningkat. Sehingga saat melakukan lifting harus berkonsultasi dengan dokter ahli yang berpengalaman. 


Untuk konsultasi lebih lanjut harap menghubungi kami



👉Konsultasi gratis 👈





E-mail : jakarta@pwj.co.kr 
Whatsapp : +821076313033 
Line ID : wonjinindonesia
Instagram : wonjin.indo



Situs web kami : www.wonjinbeauty.com




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~