ADA BANYAK JENIS OPERASI PAYUDARA..., APA YANG PALING COCOK BUAT PAYUDARAKU ?

Silakan dibaca posting ini dengan teliti ,
kalau Anda memilki payudara yang kecil dibandingkan bentuk badan Anda! 
Kami dapat memberikan banyak informasi buat Anda ♡


Anda pasti pernah memikirkan bahwa ingin memiliki payudara lebih indah sehingga operasi payudara pun pernah terlintas di benak Anda. Namun Anda mungkin merasakan operasi payudara terlalu menakutkan. Apalagi operasi payudara membingungkan juga karena di sekitar Anda terlalu banyak rumah sakit bedah plastik. Mungkin jenis implan dan cara operasi payudara juga dapat  membuat Anda bingung. Sudah wajar Anda memiliki banyak pertanyaan mengenai operasi payudara. 

Seperti semua orang memiliki wajah yang berbeda, maka bentuk payudara juga berbeda. Untuk operasi payudara pentingnya adalah melakukan operasi sesuai dengan bentuk badan setiap orang.


 1.     Bentuk badan kurus
Bentuk badan kurus ini adalah bentuk badan yang paling banyak ditemukan dari wanita asia. Orang yang memiliki bentuk badan tersebut umumnya kurang memiliki jaringan payudara dan jenis kulit juga tipis sehingga proses membuat ruang di bagian dada untuk memasukkan implan payudara agak menyusahkan. Untuk kasus ini biasanya diremendasikan menggunakan implan payudara bentuknya tetes air atau implan motiva. 




2.     Bentuk badan payudara bervolume
Berbeda dengan wanita asia, sebagian besar wanita barat memiliki payudara bervolume karena jaringan payudara dan jumlah lemak cukup berkembang. Apalagi implan payudara juga dapat dimasukkan ke atas otot, bawah otot atau antara otot dan jaringan payudara. Posisi implan dan jenis implan dapat ditentukan sesuai dengan preferensi pasien dan rekomendasi dokter




3.     Bentuk badan kedua payudara berbeda
Seperti semua manusia memiliki wajah kanan dan kiri sedikit berbeda, payudara juga sedikit asimetris. Jika ukuran kedua payudara jauh berbeda atau ketinggian torks jauh berbeda, maka dapat diperbaiki menggunakan implan ukuran yang berbeda supaya payudara menjadi terlihat lebih seimbang. Yang penting adalah berkonsultasi dengan dokter spesialis yang berpengalaman dan dapat memberikan diagnosa yang betul karena harus menggunakan implan ukuran yang berbeda.  


Operasi payudara adalah operasi yang banyak wanita lakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri. Jika memilih rumah sakit yang aman dan prosedur yang cocok, tidak ada hal yang dikhawatirkan lagi.
Kalau di Wonjin, ada Sistem Eksklusif Operasi Payudara. Silakan miliki payudara yang indah di Wonjin !



Wonjin adalah rumah sakit bedah plastik yang paling banyak menggunakan implan payudara dari perusahaan Allergan yang dijamin oleh FDA di Amerika Serikat. Berarti banyak pasien mau melakukan operasi payudara di Wonjin. DI wonjin sudah disediakan banyak macam implan mulai motiva, round, teardrop sampai implan dari berbagai perusahaan.


Setiap orang memiliki ketebalan kulit, jumlah otot, kelebaran bahu dan rasio pinggul berbeda, sehingga sebaiknya berkonsultasi langsung dengan dokter di rumah sakit bedah plastik. Di Wonjin Anda dapat berkonsultasi dengan dokter secara langsung sesuai dengan bentuk badan Anda dan dapat mengetahui jenis implan apa yang paling cocok buat Anda juga.







Untuk info lanjut, silakan kunjungi situs web kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~