Keamanan operasi petit bergantung pada ilmu pengetahuan Anda!




Pada zaman ini, sudah tidak asing lagi untuk merias wajah diri dan mempercantik diri karena mencari kecantikan atau keindahan itu dianggap sebagai salah satu naluri manusia. Sekarang banyak orang menggunakan cara operasi petit untuk mempercantik diri. Operasi petit itu lebih simple daripada operasi plastik dan hasilnya tetap bagus seperti operasi plastik.

Arti kata ‘petit’ adalah imut, agak kecil dalam Bahasa Perancis dan kata tersebut digunakan untuk mengungkapkan perawatan simple seperti botox dan filler. Hari ini Mari kita belajar filler dan botox. 






l  Persamaan Botox dan Filler


Botox dan Filler dapat digunakan dalam waktu singkat dan kesakitan saat disuntik pun kecil. Perawatan Botox dan Filler ini cocok buat orang modern yang sibuk karena Pembengkakan dan memar tidak sebesar operasi plastik. Sehingga Walaupun harus masuk kantor pada hari berikutnya setelah perawatan, tidak akan jadi masalah. Apalagi Botox dan Filler ini bisa memperbaiki kerutan yang dalam yang tidak mudah dihilangkan. 

 l  Perbedaan Botox dan Filler


Mulai dari bahan pun ada perbedaan antara Botox dan Filler. Botox itu fungsinya untuk melumpuhkan otot-otot sedangkan Filler itu fungsinya untuk mengisi bagian kulit. Seterusnya botox bahannya akan menyerap dalam tubuh kita namun Filler akan membeku dalam tubuh kita setelah disuntik sesuai dengan bentuk diinginkan. Sehingga bentuk yang diinginkan bisa tahan dalam waktu tertentu.






Kekurangan dari operasi Petit adalah efefnya tidak tahan lama dan tidak permanen. Apalagi operasi petit bisa menyebabkan efef samping kalau dikerjakannya dengan harga terlalu murah atau di tempat yang tidak terpercaya.



Walaupun operasi petit itu perawatan simple dan mudah namun tidak boleh mengabaikan keamanan. Harus melakukannya di rumah sakit yang terpercaya yang menggunakan produk yang terjamin. Seiring perkembangan teknologi, ada banyak perawatan petit selain botox dan filler. Silakan berkonsultasi di wonjin untuk mengetahui informasi rekomendasi presedur yang cocok buat Anda.






Untuk konsultasi lebih lanjut harap menghubungi kami



👉Konsultasi gratis ðŸ‘ˆ





E-mail : jakarta@pwj.co.kr 
Whatsapp : +821076313033 
Line ID : wonjinindonesia
Instagram : wonjin.indo



Situs web kami : www.wonjinbeauty.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~