Wonjin rumah sakit bedah plastik bukan hanya mempercantik bentuk hidung namun memperbaiki fungsi hidung secara sempurna.

★jangan lupa berkonsultasilah langsung dengan kami!

E-mail : jakarta@pwj.co.kr whatsapp : +821076313033 Line ID : wonjinindonesia



  Hidung yang berada di tengah wajah adalah bagian yang paling menonjol di wajah dan menentukan keharmonisan dan keseimbangan seluruh wajah bergantung pada bentuk dan tinggi hidung.  Semakin konsep terhadap operasi plastik menjadi positif, semakin banyak pasien berkunjung ke rumah sakit bedah plastik untuk melakukan operasi hidung dengan tujuannya memperbaiki impresi wajah. Apalagi belakangan ini operasi memperbaiki fungsi hidung menjadi populer karena dalam 1 kali bisa memperbaiki masalah estetika dan fungsi hidung.


  Penyakit hidung yang umum adalah nasal septum yang bengkok, rinitis, sinusitas, dan kesempitan nasal valve. 

  Wonjin rumah sakit bedah plastik mengatakan operasi memperbaiki fungsi hidung itu adalah mengatasi masalah hidung di dalam hidung sekaligus menjalani operasi hidung dari sisi kecantikan sesuai dengan kepribadian setiap pasien.





  Nasal septum yang mirip itu adalah penyakit nasal septum di tengah hidung miring sehingga menyebabkan hidung tersumbat. Satu-satu caranya untuk menyelesaikan masalah nasal septum yang miring adalah operasi. Jika membiarkan masalah nasal septum yang miring maka bisa menyebabkan rinitis dan sinusitas sehingga direkomendasikan diobati dalam waktu dekat. 





  Rinitis adalah penyakit peradangan pada selaput lendir yang melitupi rongga hidung dan menyebabkan hidung beringus, tersumbat, bersin, gatal dan lain-lain. Sinusitas adalah penyakit peradangan pada rongga udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi. Jika sinusitas kronis yang berlangsung 3 bulan lebih, harus diperbaiki dengan cara operasi. 


  Kesempitan nasal valve adalah bagian nasal valve seperti atap di atas nasal septum di dalam hidung menjadi sempit. Nasal valve adalah bagian utama yang mengatur pernafasan sehingga sedikit pun menjadi sempit bisa membuat hidung tersumbat. Sebaiknya dengan operasi rekonstruksi nasal valve, memperbaiki nasal valve yang sempit menjadi kondisi benarnya. 


 Operasi hidung adalah operasi memasukkan implan ke hidung sehingga yang terpenting adalah mengetahui kasus hidung pasien dan memperhatikan cara operasi yang cocok buat pasiennya secara jelas. Jika memilih implan dan cara operasi yang tidak cocok buat pasien, maka resiko efek samping seperti peradangan, pengerasan dan lain-lain terjadi meningkat. Sebelum melakukan operasi harus berkonsultasi dengan dokter ahli yang berpengalaman. 



  Setelah operasi hidung, efek samping seperti peradangan dan pendarahan bisa terjadi dan terjadi berdasarkan perbedaan setiap pasien. Lebih baik menghindari posisi tengkurap, menunduk kepala. Dan tidak boleh sengaja mengupas darah yang membeku dan luka operasi dan harus memperhatikan tidak menyentuh bagian yang dioperasi dengan tangan. Kemudian harus menghindari minum minuman keras dan merokok selama setidaknya 4 minggu karena alkohol dan merokok bisa membuat pemulihannya lebih lama. 


Pilihlah Wonjin rumah sakit bedah plastik agar tidak menyesal!


E-mail : jakarta@pwj.co.kr Whatsapp : +821076313033 Line ID : wonjinindonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~