Kepala dokter Park Wonjin di Wonjin rumah sakit operasi bedah mengatakan hal-hal yang harus diperhatikan sebelum operasi dua rahang.


★jangan lupa berkonsultasilah langsung dengan kami!


E-mail : jakarta@pwj.co.kr 

whatsapp : +821076313033 


Line ID : wonjinindonesia






ParkOO yang menganggap ‘maloklusi’ sebagai kekurangan sering sekali mendengar perkataan bahwa mata dan hidung kamu cantik tapi rahang kamu sedikit kurang sesuai dengan wajahmu dari orang-orang di sekitarnya. Setiap kali dia mendengar perkataan tersebut, sakit hati dan memikirkan operasi dua rahang. Dulu dia sama sekali tidak memikirkan operasi dua rahang karena dia mengkhawatirkan kesakitan dari operasi dua rahang. Akhir-akhir ini dia memikirkan dia harus melakukan operasi dua rahang karena dia ingin menjadi lebih cantik seperti teman-temannya dan dia mengkhawatirkan rahang yang kurang cantik menghalangi untuk merahi pekerjaan.  




Operasi dua rahang itu sangat sulit sehingga tidak bisa membandingkan operasi kelopak mata ganda. Setiap kali dia mengunjungi rumah sakit, ketakutannya semakin ditambah besar. Apalagi, yang paling susah itu memilih rumah sakit operasi plastik yang cocok buat dia.




Akhirnya ParkOO berkunjung ke Wonjin rumah sakit operasi plastik melalui info di Internet dan rekomendasi dari orang-orang di sekitarnya. Kemudian hasil konsultasi langsung dengan dokter di Wonjin dan faktor Wonjin bersekala besar membuat hatinya puas. Lalu dia bertanya hal-hal yang membuat dia penasaran tentang operasi dua rahang kepada dokter Park Wonjin dengan pikiran ‘apa cara yang direkomendasikan oleh dokter ahli untuk melakukan operasi dua rahang?’




  • Apakah harus menjalani operasi kontur wajah bersamaan operasi dua rahang?

Operasi dua rahang itu bertujuan untuk memperbaiki rahang atas dan rahang bawah. Setelah operasi dua rahang, ada bagian yang terlihat menonjol dari rahang atas dan rahang bawah. Sehingga untuk meningkatkan kesempurnaan dari pihak estetika, ada banyak orang melakukan operasi kontur wajah juga.




  • Apa saja yang dipikirkan untuk memilih rumah sakit operasi plastik untuk operasi dua rahang?

Operasi dua rahang bisa termasuk di bagian mulut dan gigi, serta di bagian operasi plastik juga. Sedangkan oklusi itu termasuk di bidang mulut dan gigi. Untuk memdapatkan hasil terbaik, direkomendasikan melakukan operasi kontur wajah di bidang operasi plastik sebagai operasi tambahan. Dan seharusnya melakukan operasi di rumah sakit yang memiliki ahli di kedua bidang.




Apalagi, Kepala dokter Park Wonjin mengatakan bawah operasi tersebut adalah operasi cukup besar sehingga pasien harus memilih rumah sakit yang memiliki fasilitas yang lengkap seperti fasilitas pemeriksaan, fasilitas pemulihan, fasilitas rawat inap dan lain-lain supaya menyiapkan efek samping atau keamanan. Kemudian setelah operasi dua rahang, ada resiko terjadinya masalah perasaan karena ada banyak saraf di sekitar tulang rahang.

Sementara, waktu menjalani atau sesudah operasi dua rahang, ada kemungkinan mengeluarkan darah juga sehingga mesti melakukan operasi setelah cukup mengkonsultasikan dengan dokter ahli.



★jangan lupa berkonsultasilah langsung dengan kami!

E-mail : jakarta@pwj.co.kr 

whatsapp : +821076313033 


Line ID : wonjinindonesia











Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~