Rekomendasi Diet untuk Musim Dingin

Hari ini kita akan membahas diet yang paling cocok untuk musim dingin.


Oatmeal  
Oatmeal yang kaya akan serat dan protein! Walaupun tingkat kalorinya tinggi tetapi oatmeal sangat mengenyangkan sehingga dapat menjadi sarapan yang cocok untuk kamu yang sedang diet. Makanlah dalam porsi sedikit untuk sarapan pagimu.


Seledri
Seledri bermanfaat untuk memisahkan lemak di dalam tubuh! Seledri yang mengandung serat memisahkan lemak yang menempel pada organ-organ tubuh. Mempunyai kalori yang rendah juga merupakan keuntungan mengkonsumsi seledri. Tetapi bau yang unik merupakan satu-satunya kekurangan seledri. Kamu dapat membantu mengatasi baunya dengan makan seledri bersama dengan mayonnaise, keju, atau saus balsamic tetapi jika menggunakan ketiga bahan ini terlalu banyak tidak akan membantu dietmu jadi pastikan hanya memakai sedikit saja ya.


Kacang hitam
Bukan hanya dapat membantu menyembuhkan kanker, kacang hitam juga membantu mengontrol produksi asam lemak dan kolesterol! Bahan ini juga baik untuk mencegah obesitas. Dimakan bersama nasi juga cocok tetapi bisa juga diganti dengan susu kedelai. Tentunya kamu harus memilih bahan makanan yang rendah lemak.


Ginseng
Ginsenoside adalah salah satu bahan yang terkandung di dalam ginseng yang berfungsi membantu meningkatkan imunitas tubuh dan juga mengontrol peningkatan banyaknya sel lemak! Mengkonsumsi ginseng secukupnya dapat membantu proses diet, selain itu juga dapat membantu menjaga kesehatanmu di musim dingin.


Teh hijau
Kalian semua tahu kan kalau teh hijau berfungsi mengeluarkan racun? Bagian utama yang terkandung dalam teh hijau yaitu Catechin mengontrol lemak agar tidak menumpuk di dalam tubuh dan membantu membakar lemak sehingga cocok dikonsumsi untuk kamu yang sedang menjalani diet. Saat musim dingin, daripada minum minuman lain minumlah teh hijau hangat.


Daging
Makanan wajib untuk kamu yang sedang menjalani diet adalah dada ayam, daging sapi, dan daging kepiting yang kaya akan protein! Jika kamu merasa tidak nyaman untuk mengolahnya, belilah daging olahan yang berbentuk kotak-kotak atau sosis dan masaklah dengan cara yang mudah. Makan dengan jumlah yang sedikitpun akan memberikan tenaga yang cukup untuk kamu~


Rahasia untuk mendapatkan resep diet yang paling cocok untuk kamu adalah dengan mencocokkan dengan kebutuhan dan tubuh masing-masing agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal! Jangan tunda dietmu untuk esok hari, mulailah dari sekarang.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~