Operasi Dua Rahang, Penting untuk Memperbaiki Sisi Fungsionalnya


Para artis yang telah menjalani operasi dua rahang secara terang-terangan mengakui bahwa mereka menjalani operasi dan foto perubahan mereka yang dramatis setelah operasi pun sangat mudah ditemukan. Informasi mengenai operasi dua rahang sangat mudah ditemui di publik sehingga semakin banyak orang yang tertarik dengan operasi ini.


Tetapi operasi dua rahang bukanlah operasi yang hanya mementingkan sisi estetika seseorang. Sendi rahang juga harus diperhatikan sisi fungsionalnya. Pernyataan ini penting karena banyak orang yang menganggap operasi dua rahang yang mengubah penampilan para artis secara dramatis ini hanyalah operasi yang melibatkan sisi estetiknya saja.


Benar adanya jika operasi dua rahang merubah profil seseorang menjadi satu tingkat lebih baik secara penampilan, awalnya operasi dua rahang di desain untuk orang yang pertumbuhan tulang rahang atas dan rahang bawahnya tidak normal sehingga menyebabkan maloklusi, tidak berfungsinya sendi rahang, dll.



Selain itu operasi dua rahang membantu membuat wajah yang seimbang untuk orang yang mempunyai wajah yang tidak simetris, mulut maju, atau orang-orang yang mempunyai dagu yang mundur. Ini juga merupakan operasi untuk membantu pasien mengurangi rasa sakit mental dikarenakan usaha untuk mengatasi kompleks mereka. 


Operasi dua rahang bukan hanya operasi yang merubah penampilan secara drastis tetapi juga operasi yang dapat memperbaiki keseimbangan rahang atas dan rahang bawah, memperbaiki maloklusi, dan juga memperbaiki fungsi sendi rahang. Selain itu selain memperhatikan sisi estetika, operasi dua rahang juga sangat memperhatikan sisi fungsional.




Operasi dua rahang merupakan operasi pemotongan tulang yang membutuhkan kemampuan medis yang tinggi. Untuk menjalani operasi dua rahang kamu harus mencari rumah sakit bedah plastik yang sangat mengerti tentang keseluruhan tulang dan lapisan di wajahmu yang juga bekerjasama dengan klinik gigi.

Operasi seperti ini yang bukan saja membutuhkan perbaikan estetika namun juga perbaikan secara fungsional sangat membutuhkan kerjasama antara dokter ahli dua rahang dan juga dokter gigi sehingga sangat disarankan untuk melakukan operasi dua rahang di rumah sakit yang mempunyai pusat dua rahang dan juga klinik gigi. Terutama banyak kasus dimana harus memakai kawat gigi setelah menjalani operasi dua rahang karena itu carilah rumah sakit yang sekaligus memiliki pusat operasi dua rahang dan klinik gigi agar perawatanmu menjadi lebih nyaman.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~