Operasi ‘Aegyo Sal’ Bawah Mata yang Memberikan Kesan Imut di Wonjin Klinik Bedah Plastik


Lemak yang penuh menonjol dan terdapat tepat di bawah mata sering disebut dengan ‘aegyo sal’. ‘Aegyo sal’ memberikan mata kesan bercahaya dan membuat mata terlihat menjadi lebih besar, Selain itu juga membantu memberikan kesan imut pada wajahmu. Orang yang mempunyai ‘aegyo sal’ biasanya terlihat lebih muda daripada usia sebenarnya sehingga belakangan ini banyak wanita yang tertarik untuk melakukan operasi ‘aegyo sal’ bawah mata ini.


Untuk membuat ‘aegyo sal’ di bawah mata bisa dengan filler ataupun dengan penyuntikkan lemak sendiri yang dapat memberikan lemak yang bervolume di bawah mata kamu. Walaupun kamu mempunyai kelopak mata ganda, tetapi ‘aegyo sal’ ini akan sangat menolong jika kamu memiliki bawah mata yang gelap dan turun sehingga terlihat lebih tua daripada usia sebenarnya. Kerutan halus di bawah mata juga dapat diperbaiki melalui prosedur ini.


Membuat ‘aegyo sal’ bawah mata dengan filler adalah merupakan tindakan dengan suntikkan filler yang tidak menimbulkan bekas luka ataupun bengkak setelah prosedur, selain itu kamu juga dapat langsung kembali beraktifitas setelah melakukan tindakan ini. Jika kamu tidak suka akan hasil suntikkan fillernya, ada penawar yang dapat mengembalikan bentuk bawah matamu kembali seperti sediakala. Filler bertahan kurang lebih selama 1 tahun, dan dibutuhkan retouch untuk mempertahankan hasil volumenya.


Sedangkan membuat ‘aegyo sal’ bawah mata dengan penyuntikkan lemak sendiri adalah dengan cara mengambil lemak dari tubuh sendiri, memproses lemak tersebut sehingga lemak murni dapat terbentuk, lalu lemak murni kemudian disuntikkan lagi ke daerah yang diinginkan. Lemak murni ini lebih kecil dibandingkan lemak biasa jadi dapat diterapkan pada ‘aegyo sal’ seperti layaknya filler. Jika kamu tidak suka dengan hasil penyuntikkan lemak ini, lemak yang telah disuntikkan dapat dilelehkan dengan suntikan peleleh lemak sehingga bentuk bawah matamu dapat kembali seperti sediakala. Seperti juga filler, peyuntikkan lemak ini juga bertahan sekitar 1 tahun.


Wonjin Bedah Plastik mengatakan bahwa walaupun operasi ‘aegyo sal’ bawah mata ini merupakan operasi dengan skala kecil tetapi berapa banyak volume yang diberikan dan seberapa besar ‘aegyo sal’ yang akan dibuat dapat memberikan perubahan besar pada wajah sehingga jumlah dan desain pada saat operasi sangatlah penting. Jika jumlah yang disuntikkan terlalu banyak ‘aegyo sal’ tidak akan cocok dengan bentuk wajah, dan jika disuntikkan dalam jumlah yang terlalu sedikit tidak dapat mencapai hasil yang maksimal. 

Selain itu penting untuk memperhatikan bentuk mata pasien, tinggi hidung pasien, dan juga keseluruhan bentuk wajah pasien untuk menentukkan seberapa besar dan volume yang akan dibuat. Karena itu pastikan kamu berkonsultasi dengan dokter ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya untuk mendapatkan operasi yang aman.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Komentar

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/red-jelly-ms-glow/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~