Tips Diet Musim Dingin!


Biasanya kita bergerak lebih lambat, selalu mengantuk, malas berjalan, dan nafsu makan bertambah besar pada saat musim dingin. Ketakutan bertambahnya berat badan itu muncul! Jika kita makan dengan porsi yang sama tetapi mengurangi jumlah kegiatan malah akan menambah berat badan sebesar dua kali, selain itu untuk mendapatkan energi agar badan tetap hangat di musim dingin kita perlu makan yang banyak. Karena itu hari ini aku akan membagikan tips diet untuk musim dingin. Yuk sama-sama dicoba diet sehat yang juga untuk mempercantik diri~

Tips diet musim dingin!


Pasti yang terpikir pertama kali setelah mendengar kata diet adalah “tidak makan”. Sebenarnya diet itu adalah mengontrol atau mengurangi porsi makan, itu bukan berarti tidak makan kan.

Tetapi bagaimanapun kita berolahraga, jika tidak didukung dengan mengontrol pola makan tidak akan ada artinya. Kita harus menjaga pola makan agar tetap menjaga otot sekaligus mengurangi lemak di dalam tubuh.

Terutama jika kamu ingin mendapatkan hasil dalam jangka waktu yang singkat maka kamu harus tahu benar caranya diet di musim dingin. Di bawah ini 5 cara untuk diet di musim dingin!


Makanlah sebelum jam 6 sore, paling lambat sebelum jam 7 malam!
Alasan mengapa waktu makan malam itu penting karena jumlah aktifitas yang dilakukan pada malam hari. Berbeda dengan pagi ke siang, pada waktu petang menjelang malam hari aktifitas otak dan jumlah aktifitas menurun! Terutama pada saat musim dingin kita langsung merasa mengantuk setelah makan siang, dan jika kita tidak melakukan apapun sampai makan malam pasti berasa ingin pingsan. Jadi biasanya sangat disarankan untuk makan sebelum jam 6 sore.

Makanlah apa yang kamu mau saat makan siang dan ingatlah untuk mengurangi satu sendok makan dari porsimu setiap hari!

Dibandingkan dengan meningkatkan intensitas olahraga, lebih mudah untuk mengurangi porsi makan sebanyak satu sendok saja kan~


Wajib untuk melakukan aerobik digabungkan dengan olahraga otot!
Olahraga yang paling banyak membakar lemak dan mengeluarkan keringat adalah aerobik! Running, cycle, dll dibarengi dengan aerobik yang dilakukan untuk setiap bagian tubuh per hari merupakan dasar dari olahraga untuk diet. Pikirkanlah berat badanmu yang sekarang, lemak dalam tubuhmu, dan berat badanmu yang akan dikurangi lalu bagilah porsi olahraga aerobik dan olahraga ototmu. Perbandingan yang paling ideal untuk aerobik disbanding dengan olahraga otot adalah 1:2.


Air putih adalah yang paling efektif untuk membakar lemak!
Kandungan air yang terdapat di dalam tubuh paling efektif untuk membakar lemak. Walaupun biasanya kita terus-menerus minum air putih kita harus lebih memperhatikan konsumsi air putih pada saat berolahraga.

Jika kita tiba-tiba minum dengan jumlah banyak saat kita mengeluarkan banyak keringat dan kepanasan, dapat menyebabkan terjadinya masalah di dalam tubuh kita. Karena itu lebih baik untuk sering minum dalam porsi sedikit-sedikit.ring minum dalam porsi sedikit-sedikit. 


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~