Pilihlah Rumah Sakit Terbaik untuk Operasi Ujung Hidungmu


Ada kasus dimana kamu mempunyai batang hidung yang tinggi tetapi bentuk ujung hidungmu tidak cantik, atau kamu sudah pernah melakukan operasi hidung tetapi bentuk ujung hidungmu aneh atau lama-kelamaan bertambah turun. Dalam kasus seperti ini hidung dapat terlihat pendek atau terlihat panjang sehingga dibutuhkan operasi untuk memperbaiki ujung hidung. Operasi untuk memperbaiki ujung hidung merupakan operasi dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Bentuk ujung hidung sangat penting bagi keseluruhan bentuk hidung sehingga pastikan kamu melakukan operasi hidungmu bersama dokter ahli yang berpengalaman di bidangnya.


Operasi untuk memperbaiki bentuk ujung hidung ini cocok untuk orang yang mempunyai batang hidung yang tinggi namun bentuk ujung hidungnya tidak cantik, orang yang mempunyai ujung hidung terlalu panjang atau terlalu pendek, orang yang ujung hidungnya turun setelah melakukan operasi hidung, atau orang yang ingin merubah bentuk ujung hidungnya.


Secara umum, lebar ujung hidung yang ideal adalah kira-kira 60% dari lebar cuping hidung, dan ujung hidung yang ideal berbentuk wajik. Jika panjang hidung dihitung 1, tinggi ujung hidung ideal adalah 0.67 dari panjang hidung.

Operasi ujung hidung bukanlah operasi yang membutuhkan banyak perubahan tetapi dalam operasi ini bagian ujung hidung yang tumpul diikat dengan tulang tawan. Jika tulang rawan yang dipakai untuk memperbaiki ujung hidung tidak cukup maka akan ada kemungkinan untuk memakai tulang rawan telinga, lapisan lemak dan kulit yang tebal, atau bahan lain yang cocok untuk mendapatkan bentuk ujung hidung yang ideal. Untuk kasus hidung yang mempunyai tulang yang lemah ada kemungkinan dibutuhkan penambahan tulang rawan yang lebih kuat dari bagian lain untuk membentuk ujung hidung yang ideal.


Dua hari pertama setelah operasi bengkak dan lubang bekas operasi dapat muncul tetapi akan hilang perlahan seiring berjalannya waktu. Tidur dengan menumpuk beberapa bantal kepala agar posisi badan bagian atas lebih tinggi dapat membantu mengurangi bengkak. Disarankan untuk menghindari alkohol dan rokok selama 4 minggu setelah operasi.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~