Kamis, 21 Desember 2017

Memperbaiki Mata Tua dan Lingkaran Hitam dengan Operasi Pembuangan Lemak Bawah Mata

Kulit pada bagian mata paling cepat mengalami penuaan karena lebih tipis dibandingkan dengan bagian lain. Dalam proses penuaan, lemak menumpuk pada rongga bawah mata sehingga membuat bawah mata terlihat menonjol. Karena ini, bagian samping hidung terlihat seperti ada bayangan yang disebut dengan lingkaran bawah mata. Pigmentasi kulit pun juga dapat terjadi pada bagian lingkaran bawah mata.


Lemak yang terdapat di bawah mata bukan hanya membuat lingkaran hitam yang menonjol tetapi juga membuat kesan gelap di bawah mata. Selain itu juga dapat membuat wajahmu lebih tua daripada usiamu yang sebenarnya. Karena itu sangat diperlukan operasi realokasi lemak bawah mata atau operasi pembuangan lemak bawah mata untuk memperbaiki bentuk bawah matamu agar terlihat lebih muda.


Melalui operasi bawah mata, lemak direalokasi agar bentuk bawah matamu terlihat lebih mulus dan bila terdapat kulit kendor lemak dibuang sehingga kulit di bawah mata terlihat lebih kencang daripada sebelumnya. Untuk kasus orang yang mempunyai lemak yang banyak di bawah mata, lemak yang membuat bawah mata menonjol dapat dibuang. Dengan metode ini, bawah matamu dapat diperbaiki dari kesan gelap menjadi lebih segar dan terlihat lebih muda daripada sebelumnya.


Dalam operasi realokasi lemak bawah mata atau operasi pembuangan lemak bawah mata, sayatan terdapat di dalam kulit bawah mata dan ada jahitan yang harus dilepas. Masa pemulihannya juga relatif pendek sehingga operasi ini cocok untuk orang yang sibuk bekerja atau anak-anak yang masih sibuk sekolah.

Kebanyakan kasus dari operasi bawah mata adalah untuk orang lanjut usia yang ingin terlihat lebih muda, tetapi belakangan ini banyak orang berusia 20~30 tahun yang sering memakai telepon genggam atau alat elektronik lainnya bertanya tentang operasi ini. Penyebab timbulnya lingkaran hitam di bawah mata bukan hanya karena lemak yang tertumpuk di bawah mata tetapi bisa juga karena faktor keturunan, kebiasaan mengucek mata , dll. Penyebab timbulnya lingkaran hitam pada masing-masing individu harus dicari tahu sehingga dapat diketahui metode operasi apa yang paling cocok untuk masing-masing individu.

Banyak yang menganggap operasi bawah mata merupakan operasi yang sederhana tetapi nyatanya adalah kulit bawah mata relatif sensitif dan mempunyai struktur yang kompleks sehingga wajib untuk memeriksa kondisi lemak, otot, dan kulit pada kelopak mata, dll sebelum operasi dilakukan. Selain itu kadang-kadang hasil yang kurang memuaskan juga dapat terjadi karena lemak tidak dapat direalokasi dengan seimbang, jadi pastikanlah kamu melakukan operasi pada ahli yang berpengalaman di bidangnya.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar