Makanan Sehat yang Dapat Dikonsumsi dalam 10 Menit


Bubur 
Bubur yang dimaksud adalah gandum yang direndam di dalam air atau susu yang kemudian dapat dikonsumsi jika sudah mengembang seperti bubur. Jika kamu mengkonsumsinya dengan tambahan Chiaseed yang mengandung omega3 maka kandungan totalnya yang kaya akan serat dan protein dapat membantu mengurangi infeksi.


Makanan yang mengandung telur
Telur yang digoreng bersama mentega atau yang dibuat menjadi scramble egg atau omelet dan dikonsumsi bersama bayam, jamur yang sudah ditumis, atau tomat, dll akan menjadi makanan bernutrisi tinggi pada pagi hari. 


Yoghurt rendah lemak
Yoghurt tanpa lemak atau yang rendah lemak baik untuk tubuh. Greece Yoghurt merupakan yoghurt yang kaya akan protein. Yoghurt cocok bila dikonsumsi dengan berry atau buah-buahan lainnya. Yoghurt juga enak dikonsumsi dengan menaburkan chiaseed atau biji labu.


Smoothie
Chiaseed, kacang-kacangan, 1 sendok makan mentega, bayam, seledri, dll (2 jenis sayuran dan 1 jenis buah) cocok bila dikonsumsi dengan Greek Yoghurt atau yoghurt kelapa. Jika kamu ingin mengkonsumsi protein lebih banyak kamu juga dapat menambahkan protein dalam bentuk bubuk.


Roti panggang sour dough
Sour dough dibuat dari adonan yang mempunyai rasa asam. Alpukat yang dihancurkan, selai lemon, bubuk cabe, olive oil, dll cocok untuk ditaruh diatas roti panggang yang dibuat dari adonan seperti ini. Roti panggang seperti ini juga cocok ditambahkan dengan paprika yang dipanggang atau dengan irisan halus bawang putih. 


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~