Jika Kamu Takut Melakukan Operasi Kontur Wajah, Lakukanlah Sedot Lemak untuk Membuat Wajahmu Lebih Kecil

Tidak ada hubungannya dengan mata, hidung, telinga, dan mulut, bentuk wajahmu dapat terlihat lebih tua dari usiamu karena lemak yang banyak di bagian pipi sehingga membuat kulitmu menjadi turun ke bawah. Tetapi tidak akan mudah bagimu untuk memutuskan apakah kamu akan melakukan operasi pemotongan tulang wajah yang memiliki biaya tinggi dan durasi pemulihan yang relatif panjang. Karena itu jika kamu merasa berat untuk melakukan operasi pemotongan tulang wajah, kamu dapat melakukan sedot lemak atau lifting wajah untuk mendapatkan wajah yang lebih kecil dan terlihat lebih muda.


Sedot lemak wajah bukan merupakan operasi yang besar seperti operasi pemotongan tulang, tetapi operasi yang cocok untuk orang yang mempunyai banyak lemak berlebih di bagian pipi, leher, dan garis rahang dan orang yang mempunyai banyak jaringan dalam kulit. Pada proses sedot lemak wajah, lemak berlebih yang menempel pada lapisan kulit luar dibuang sehingga mendapatkan hasil v-line yang memuaskan.



1.     Orang yang mempunyai wajah yang terlihat besar tetapi tulang wajahnya kecil
2.     Orang yang lemak wajahnya tidak berkurang walaupun sudah melakukan diet
3.     Orang yang mempunyai banyak lemak di bagian wajah dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya
4.     Orang yang memiliki kulit kendor atau berlebih setelah melakukan operasi kontur wajah atau operasi dua rahang
5.     Orang yang mempunyai kulit kendor turun ke bawah



Sedot lemak pada bagian wajah menggunakan cannula yang berukuran lebih kecil daripada yang digunakan pada proses sedot lemak badan jadi kamu tidak perlu khawatir atau takut tentang bekas luka. Anastesi yang digunakan bukan anastesi umum tetapi anastesi lokal, adanya jahitan atau tidak dilihat dari kondisi pasien, jika ada jahitan maka jahitan dapat dilepas 7 hari setelah tindakan. Kamu dapat beraktifitas seperti biasa langsung setelah tindakan, bengkak dan lubang pada wajah akan menghilang sedikit demi sedikit dalam 1-2 minggu yang pastinya merupakan tindakan yang lebih sederhana dibandingkan operasi kontur wajah.



Masing-masing orang mempunyai struktur tulang wajah, rasio lemak, dan rasio otot yang berbeda-beda sehingga harus dilakukan diagnosa yang tepat bagi setiap orang. Selain itu, dalam proses sedot lemak terdapat rasio lemak yang harus dicocokkan dengan masing-masing pasien sehingga pastikan kamu mengecek dan menerima tindakan pada ahli yang mempunyai pengalaman di bidangnya.  


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~