Hidung yang Bergelombang seperti Nenek Sihir dapat Diperbaiki Menjadi Garis Hidung yang Halus


Sejak jaman dahulu seseorang dapat dikatakan cantik bila garis mata, hidung, telinga, dan mulut tampak jelas dan hidung memegang peran penting di bagian wajah seseorang. Selain itu bentuk hidung dapat membedakan karakteristik masing-masing orang sehingga orang sangat peduli tentang bentuk hidungnya. Salah satu bentuk hidung yang dapat merusak kesan seseorang adalah bentuk hidung bengkok seperti nenek sihir.


Yang dimaksud dengan hidung bengkok adalah dimana ada tonjolan di tengah batang hidung yang membuat hidung bengkok sehingga timbul kesan tegas dan tidak halus pada wajah. Pada legenda atau cerita jaman dahulu, tokoh-tokoh jahat seperti nenek sihir mempunyai hidung bengkok untuk mempertegas karakteristik jahat mereka. Karena itu orang-orang yang mempunyai hidung bengkok sangat khawatir akan penampilan mereka. Penampilan sangat penting dalam kehidupan bersosialisasi sehingga semakin banyak orang yang pergi ke rumah sakit bedah plastik untuk memperbaiki bentuk hidung mereka.



Walaupun tonjolan di tengah batang hidung tidak tinggi dan hanya sekitar 1mm pun tetap dapat merubah kesan seseorang. Untuk memperbaiki hidung yang terlalu tinggi bukan hanya sekedar merendahkan batang hidung tetapi penting untuk mencari metode yang paling tepat untuk mengatasi masalah untuk masing-masing bentuk hidung. Kasus hidung bengkok pada setiap orang berbeda-beda sehingga sangat penting untuk berkonsultasi dengan dokter ahli di bidangnya untuk melakukan metode operasi yang paling cocok dengan bentuk hidung masing-masing individu. Analisa yang tepat diperlukan sebelum operasi agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Untuk kasus dengan tonjolan di batang hidung yang tidak besar dapat diatasi dengan cara mengikis bagian yang menonjol. Tetapi untuk tonjolan di batang hidung dengan ukuran yang relatif besar, harus dengan cara pemotongan tulang hidung dan merapihkan kembali tulang rawan. Pada saat memotong tulang hidung, tinggi batang hidung dapat menjadi lebih rendah sehingga dibutuhkan implant yang ditanam pada batang hidung untuk meninggikan batang hidung secara bersamaan. Implant yang digunakan di desain untuk hidung masing-masing sehingga hasil operasi yang maksimal dapat dicapai.  


Salah satu faktor yang paling penting saat operasi hidung adalah implant. Implant yang digunakan adalah bukanlah implant instant yang dapat langsung dipakai tetapi implant yang dipesan/dibuat sesuai dengan bentuk hidung masing-masing individu sehingga bentuk hidung ideal dan natural dan juga garis hidung yang ideal dapat dicapai.

Perbedaan sedikit saja dapat merubah kesan yang besar pada seseorang sehingga pastikan kamu berkonsultasi dengan dokter yang ahli di bidangnya sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~