Jumat, 22 Desember 2017

Cara untuk Menjaga Berat Badan yang Sudah Turun Setelah Diet

Kebanyakan orang yang sudah pernah mempunyai pengalaman diet pernah juga mengalami sindrom yoyo. Berat badan naik lagi setelah menurunkan berat badan dengan sulit. Seberapa dipaksakan pun kamu berdiet, akan ada kemungkinan berat badanmu naik lagi. Mari kita mencari tahu cara menjaga berat badan yang turun setelah diet.


Pastikan kamu makan pagi
Penelitian menyatakan bahwa jika kamu makan pagi setiap hari dengan makan-makanan sehat akan sangat membantumu dalam menjaga berat badanmu. Bukan hanya itu, makan pagi juga membantu imunitas tubuh sehingga dapat menjaga berat badanmu secara aman.


Berolahragalah setiap pagi
Kamu harus berolahraga setiap hari untuk membakar kalori yang kamu cerna untuk mencegah obesitas. Jika kamu tidak mempunyai waktu khusus untuk berolahraga setiap hari, pastikan kamu setiap hari sering menggerakkan badan agar berat badanmu terjaga. 


Mengkonsumsi kacang-kacangan sebagai cemilan!
Jika kamu sedikit lapar saat sebelum dan sesudah makan, makan cemilan seperti kacang-kacangan dan buah-buahan merupakan cara yang tepat untuk mencegah kelaparan. Terutama kacang Pistachio yang membantu membuang sel lemak dan membantu produksi otot.


Makan makanan yang mengandung protein terlebih dahulu
Protein lebih mengenyangkan dalam waktu yang lama dan juga dapat membentuk otot dibandingkan dengan karbohidrat. Karena itu mengkonsumsi protein merupakan salah satu cara untuk mengurangi atau menjaga berat badan. Cara yang paling mudah adalah dengan makan ayam dicampur dengan salad atau sejenisnya. 


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar