Rabu, 18 Oktober 2017

Pola Hidup untuk Mencegah Kerutan pada Wajah

Kerutan pada wajah mempengaruh ekspresi wajah kita sehari-hari.


Kerutan bukanlah sesuatu yang muncul pada pagi hari saja tetapi muncul bertahap mulai dari lapisan luar kulit sampai ke lapisan kulit yang dalam, karena itu pola hidup juga penting untuk mengatasi kerutan. Terutama pada orang yang mempunyai kebiasaan bereskpresi dengan menaikkan alis mata, kebiasaan yang berulang-ulang menyebabkan kerutan pada dahi dan tengah dahi sehingga dapat menyebabkan kesan yang tidak baik.


Kebiasaan berekspresi
Kebiasaan menurunkan ujung bibir dan memberikan tenaga kepada rahang dapat menyebabkan kerutan pada garis senyum. Secara sadar terapkanlah kebiasaan-kebiasaan seperti tersenyum sehingga ujung bibir naik sehingga dapat mengurangi kerutan pada wajah.


Cara mencuci muka yang benar 
Cara mencuci muka sangat penting karena bukan hanya membersihkan wajah dari kotoran tetapi juga mencegah kerutan dan penyakit yang disebabkan oleh kotoran pada wajah.


Posisi badan 
Tidur dengan badan mengarah ke samping dan tengkurap dapat menyebabkan timbulnya kerutan. Terutama kulit yang dalam keadaan tertekan dalam waktu yang lama mudah timbul jerawat.

Dilarang diet yang berlebihan 
Jika kamu melakukan diet yang berlebihan , bukan hanya berat badanmu tetapi juga elastisitas kulitmu juga akan turun secara drastis. Karena itu untuk mencegah kulit yang turun dan kerutan, konsumsilah makanan bergizi dengan nutrisi yang tepat selama diet!


Jangan mengucek mata 
Kemungkinan timbulnya lingkaran hitam di bawah mata meningkat pada orang yang sering mengucek mata. Kerutan terutama mudah muncul pada orang yang sering memakai riasan mata. Dibandingkan dengan bagian lain, kulit di sekitar mata tipis sehingga sangat mudah muncul kerutan sehingga sebisa mungkin jangan mengucek mata untuk mencegah kerutan pada mata.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar