Membuat Kesan Positif dengan Operasi Ujung Bibir


Ada penelitian yang menyatakan bahwa membentuk kesan pertama terhadap orang lain hanya membutuhkan waktu 3 detik saja. Banyak faktor yang mempengaruhi kesan pertama antara lain tampilan wajah, bentuk badan, cara berpakaian, dll tetapi diantara itu salah satu yang penting adalah senyum yang manis yang tidak lepas dari pembentukan kesan pertama.


Orang yang mempunyai ujung bibir yang turun memberikan kesan letih dan kecewa sementara orang yang mempunyai ujung bibir yang naik memberikan kesan ceria dan positif. Karena itu belakangan ini banyak orang yang tertarik dengan operasi ujung bibir yang menaikkan ujung bibir yang memberikan efek wajah terlihat lebih muda.

Operasi ujung bibir dilakukan dengan cara membuang sebagian dari otot yang membuat ujung bibir menjadi turun kemudian merealokasi kulit dan otot sehingga ujung bibir terlihat menjadi lebih naik. Melalui operasi ini orang yang tadinya tidak mempunyai ekspresi pun akan mempunyai senyum yang indah yang memberikan kesan hangat pada lawan bicara.


Belakangan ini permintaan orang-orang untuk melakukan operasi ujung bibir meningkat karena hasil dari operasi ini memberikan pengaruh baik kepada proses wawancara kerja dengan meningkatkan kesan positif pada saat wawancara. Terutama pada karyawan yang bekerja di bidang servis, senyum yang ceria sangatlah penting.
   
Dahulu operasi mata dan hidung terkenal dilakukan sebelum wawancara kerja tetapi sekarang metode operasi yang lebih sederhana tetapi memberikan pengaruh baik seperti operasi ujung bibir sangat digemari orang-orang.

Jika dibandingkan dengan operasi lain memang operasi ujung bibir termasuk operasi yang sederhana tetapi sudut dan arah ujung bibir sangat tergantung pada banyak faktor termasuk seberapa panjang sayatan yang dibuat selama operasi karena itu tetap dibutuhkan dokter ahli untuk melakukan operasi ini dengan aman.


Operasi ujung bibir bukan hanya semata-mata menaikkan ujung bibir tetapi dalam operasi ini proporsi bibir dengan wajah merupakan yang paling penting sehingga senyum yang manis dan natural serta cocok dengan proporsi wajah bisa didapatkan.

Analisa yang detail harus dilakukan secara detail sebelum melakukan operasi ujung bibir. Ujung bibir yang pendek ataupun kasus ujung bibir asimetris, semua faktor harus dipikirkan sehingga dapat mencapai hasil yang memuaskan. Karena itu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pilihlah rumah sakit dengan dokter ahli yang sudah berpengalaman. 


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~