Tips Kecantikan yang Membantu Kesehatan

Halo semuanya! Informasi yang mau dibagikan hari ini adalah seputar tips kecantikan yang juga tentunya menyehatkan. Tips kecantikan ini diperkenalkan oleh Han Yeri dari Get It Beauty. Mari kita sama-sama membahas tentang tips kecantikan yang akan dibagikan hari ini!

Tips kecantikan yang membantu kesehatan

1. Konsumsi air hangat


Dengan mengkonsumsi air hangat suhu tubuh dan metabolisme tubuh dapat terjaga, lemak dalam tubuh juga dapat terbakar, serta berpengaruh baik pada proses pencernaan. Sebenarnya orang yang sering mengkonsumsi air hangat jarang terkena flu, level imunitas tubuhnya juga lebih baik

2. Mandi setengah badan (dengan menggunakan Rosemary)


Tips yang kedua adalah dengan mandi setengah badan dengan menggunakan air hangat. Mandi setengah badan dengan menggunakan air hangat dan dengan menggunakan rosemary dapat memberikan efek yang lebih baik. Cobalah mandi setengah badan dengan menggunakan daun kering rosemary dan bath salt.

Cara ini dapat mengatasi kelelahan pada tubuh. Ingat jangan lupa bahwa bagian bawah tubuh yang lebih hangat dibandingkan bagian atas tubuh merupakan point yang penting bagi kesehatan!

3. Makan makanan yang berpengaruh baik bagi kecantikan dan kesehatan


Mengkonsumsi kacang-kacangan, ubi jalar kering, kacang kastanye, rice chip, dll dapat membantu kecantikan. Ini adalah tips kecantikan untuk orang yang biasanya sering ngemil. Dengan mengkonsumsi cemilan-cemilan tersebut dalam jumlah secukupnya dapat membantu proses diet kamu dan juga berpengaruh baik pada kecantikan. Daripada mengkonsumsi makanan instant lebih baik mengkonsumsi makanan yang membantu kesehatan dan kecantikan.

4. Pijat telinga


Telinga sering disebut sebagai bagian kecil dari tubuh kita tetapi sering memijat telinga dapat memberikan pengaruh baik pada kesehatan! Cara memijatnya sangat sederhana~ Lipat telingamu setengah, lalu tarik lagi ke atas-bawah-kiri-kanan. Menarik telinga ke arah atas terutama baik untuk orang yang mempunyai leher dan tengkuk yang tulangnya merunduk. Pijatan pada telinga ini selain dapat membantu perbaikan bentuk leher dan tengkuk yang tulangnya merunduk namun juga baik untuk kesehatan.


Kami harap kalian terbantu dengan informasi ini dan aku harap kalian menjadi lebih cantik di kemudian harinya!


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~