Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Sebelum Operasi Payudara


Banyak wanita yang membuang banyak biaya untuk mempercantik tubuhnya sehingga mempunyai S-line yang cantik terutama bagian payudara. Payudara merupakan bagian penting dari tubuh wanita yang dapat membentuk S-line yang cantik. Tetapi untuk mempercantik payudara tidak bisa dengan cara olahraga maupun diet. Karena itu banyak wanita yang pergi ke rumah sakit bedah plastik untuk mempercantik payudara mereka. Jadi hari ini mari kita cari tahu apa saja pertanyaan yang sering ditanyakan sebelum operasi payudara.
                        

Q.  Apakah kita dapat menyusui setelah melakukan operasi payudara?
ASI diproduksi oleh kelenjar susu. Kelenjar susu tidak rusak jika kamu memasukkan implant ke dalam payudara. Jika kamu menanam implant ke dalam payudara, kelenjar susu akan terdapat diatas implant sehingga payudara masih tetap bisa menyusui dan operasi payudara tidak akan berefek terhadap aktifitas menyusui.


Q.  Apakah payudara akan turun lagi jika menyusui setelah operasi payudara?
Dalam proses menyusui, payudara akan membesar dan mengecil secara berulang-ulang sehingga elastisitas kulit payudara menurun dan otomatis payudara akan menurun secara alami walaupun kamu tidak melakukan operasi.


Q.  Apakah bagus untuk melakukan operasi pada musim dingin?
Payudara akan kembali terlihat natural sekitar 6 bulan setelah operasi payudara dilakukan. Untuk menghilangkan bekas luka juga membutuhkan waktu yang lama jadi biasanya orang-orang melakukan operasi pada musim dingin. Potensi infeksi pada bekas sayatan operasi pembesaran payudara yang terdapat di garis bawah payudara dan di ketiak akan berkurang jika operasi dilakukan pada udara yang tidak lembab. Karena itu orang banyak melakukan operasi pada musim dingin. 


Q. Apakah Wonjin benar rumah sakit resmi yang memakai implant Motiva?
Iya benar. Implant Motiva dipakai untuk operasi pembesaran payudara di Wonjin. Wonjin merupakan rumah sakit resmi yang memakai implant Motiva dan berbagai jenis implant lainnya. Belakangan ini banyak wanita yang memilih untuk memakai implant premium yang mempunyai viskoelastisitas yang tinggi seperti Motiva. Implant premium Motiva menciptakan garis payudara yang alami dan tekstur yang natural.


Q. Apakah ada hal-hal lain yang harus diperhatikan?
Operasi payudara adalah operasi dengan teknologi tinggi. Kadang-kadang ada berita mengenai masalah pada saat anastesi operasi, tetapi sekali lagi kamu harus memastikan apakah dokter ahli anastesi di rumah sakit pilihanmu terus standby pada saat proses operasi. Untuk mencegah adanya kesalahan pada saat operasi diperlukan dokter ahli yang mempunyai keterampilan tinggi yang langsung melakukan operasi dan juga analisa mendalam terhadap tubuh masing-masing pasien sebelum proses operasi. Yang terpenting adalah keamanan dan kepercayaan kepada dokter ahli yang melakukan operasi.kukan operasi. 


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~