Perbedaan Operasi Hidung pada Laki-laki dan Perempuan


Bukan hanya perempuan, ada juga laki-laki yang memperhatikan masalah fashion dan estetika. Laki-laki seperti ini tertarik dan bersedia menyisihkan waktu untuk menjaga penampilan mereka. Pada bagian wajah, kebanyakan dari perempuan tertarik dengan bagian mata tetapi sekitar 70% dari laki-laki lebih tertarik ke bagian hidung.


Sejak era Roma jaman dahulu, prajurit Roma terlihat perkasa dan berkarisma serta kuat hanya dengan melihat wajah mereka saja. Sangat susah untuk mendapatkan kenaikkan jabatan jika hidung mereka miring atau tidak bagus. Karena itu para laki-laki menganggap hidung merupakan bagian yang paling penting. Merubah bentuk hidungpun dapat merubah kesan pada wajah secara keseluruhan.

Operasi hidung pada laki-laki dan perempuan tidak boleh dianggap sama karena dibandingkan hidung perempuan, laki-laki mempunyai kulit yang lebih tebal dan batang hidung yang lebih lebar serta terdapat perbedaan perbandingan hidung dengan wajah dibandingkan perempuan. Batang hidung yang terlalu tipis dan ujung hidung yang terlalu lancip bisa membuat laki-laki terlihat seperti wanita, karena itu operasi hidung pada laki-laki harus lebih diperhatikan. 

Ukuran ideal hidung laki-laki mempunyai lebar 13mm, sudut antara dahi dan hidung adalah 130 derajat, dan sudut antara bibir dan hidung adalah 90 derajat.


Operasi hidung mempunyai berbagai macam metode antara lain operasi hidung yang rendah, operasi ujung hidung bulat, operasi tulang hidung miring, dll. Masing-masing orang harus mengetahui benar metode operasi mana yang paling cocok untuk wajahnya sehingga dapat menciptakan bentuk hidung yang sesuai dengan bentuk wajah.


Saat mendesain bentuk hidung, desain bentuk hidung perempuan dan laki-laki juga berbeda. Yang harus diperhatikan untuk operasi hidung laki-laki adalah perbaikan hidung yang nantinya akan menciptakan kesan kuat.


Jika dilihat dari samping, bentuk hidung yang ideal adalah mempunyai garis yang natural antara dahi, hidung, dan rahang. Bukan hanya bentuknya tetapi juga yang paling penting adalah bagian fungsional dari hidung tersebut.

Karena para laki-laki sering minum alkohol dan berolahraga jadi setelah operasi hal-hal yang menyangkut minuman beralkohol dan olahraga harus lebih diperhatikan. Tidak boleh minum minuman beralkohol dan merokok sedikitnya 1 bulan setelah operasi dan untuk sementara hindari olahraga yang terlalu berat. Disarankan untuk memakai tumpukan dua bantal kepala sehingga posisi kepala lebih tinggi daripada badan saat tidur untuk mempercepat proses pemulihan. 



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~