Operasi Perbaikan Ujung Hidung yang Bulat untuk Menciptakan Kesan Anggun dan Menarik



Kalau kata peruntungan, mempunyai ujung hidung yang bulat dapat mendatangkan banyak uang tetapi bentuk hidung yang bulat dan tidak cantik ini dapat menimbulkan kesan tidak menarik terhadap seseorang.
Untuk mengakali bentuk hidung yang kurang sempurna bisa dengan riasan wajah atau shading tetapi bentuk ujung hidung yang bulat tidak mudah untuk ditutupi hanya dengan riasan wajah.
Terutama ujung hidung yang bulat membuat lubang hidung juga terlihat lebih besar dan lebar. Karena itu banyak yang tertarik untuk memperbaiki bentuk hidung menjadi lebih langsing melalui operasi perbaikan ujung hidung yang bulat.
Kebanyakan kasus di Korea adalah bentuk hidung yang mempunyai lubang hidung yang kecil sementara kulit yang tebal.
Karena itu untuk memperbaikinya banyak orang berpikir untuk hanya melakukan operasi pengecilan cuping atau filler saja, tetapi memutuskan metode operasi secara sembarangan tidak akan membuahkan hasil yang bagus.
Dibandingkan hanya dilihat dari luarnya saja., kemungkinan berbagai penyebab hidung yang bulat harus dicari tahu.  Bentuk dari luar dan fungsi hidung dari dalam harus dipikirkan matang-matang untuk menentukan metode operasi apa yang cocok.


Operasi perbaikan ujung hidung merupakan solusi untuk mengatasi penyebab ujung hidung yang lebar dan bulat yang dilakukan dengan cara menghancurkan dan menyusun kembali tulang tengah hidung yang lebar, membuang lapisan lemak yang tebal dan memasang tulang rawan pada ujung hidung sehingga hidung mempunyai bentuk yang langsing.
Bukan hanya mengecilkan ukuran hidung saja tetapi kamu bisa mendapatkan bentuk hidung impianmu dengan menggunakan tulang rawan telinga, tulang rawan hidung, atau tulang rawan sendiri. Dengan operasi perbaikan ujung hidung yang bulat ini ukuran hidung dikecilkan dan bentuk hidung mengalami berubah sebelum dan sesudah operasi sehingga tingkat kepuasan untuk operasi ini tinggi.
Operasi yang melibatkan tulang tengah hidung bukanlah operasi yang sederhana sehingga sebelum melakukan operasi sangat disarankan untuk melakukan konsultasi dengan dokter ahli dan menerima diagnosa yang mendalam dan akurat sehingga pasien dapat menerima metode operasi yang paling cocok untuk dirinya. Sangat penting untuk menentukan keseimbangan bentuk cuping dan lebar bibir, serta sudut antara hidung dan bagian wajah lainnya.
Sementara itu, untuk mendapatkan masa pemulihan yang cepat perlu untuk menghindari rokok dan minuman beralkohol. Untuk mencegah pendarahan setelah operasi dilarang untuk menyentuh hidung secara sembarangan dan dilarang untuk tidur tengkurap. Diharapkan untuk menghindari aktifitas yang menggunakan kepala.


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~