Channel Injection (Suntikan Channel)

Apa kamu pernah dengar tentang suntikan Channel untuk anti-aging? Suntikan ini mempunyai bahan bernama FILORGA dari Prancis yang berfungsi meningkatkan regenerasi sel kulit. Belakangan ini suntikan ini sangat terkenal di daerah Gangnam.



1. Apa yang dimaksud dengan suntik Channel? 
Merupakan nama panggilan produk ternama NCTF BOOST 135HA yang diproduksi oleh brand dari Prancis bernama FILORGA. Suntik channel merupakan suntikan anti-aging yang mengandung nutrisi, hormon, vitamin, enzim, dll yang langsung dimasukkan ke dalam lapisan kulit sehingga menjamin durabilitas dan atraktifitas kulit.


2. Efek dari suntikan Channel?
Suntikan ini dapat memperbaiki kelembaban, volume, dan elastisitas kulit sehingga kulit terlihat indah dan sehat secara alami. Selain memberikan kepuasan yang tinggi terhadap pasien, suntikan ini juga menciptakan keadaan dimana sel fibroblast yang menyebabkan penuaan bekerja lebih lambat sehingga masalah dasar kulit seperti pigmentasi, kerutan, dan vitalitas kulit dapat diatasi.



3. Bagaimana efek suntikan Channel di dalam kulit?
Asam hialuronat adalah bahan yang terdiri dari 53 mineral dan antioksidan, asam amino, dll yang dicampur sesuai dengan kebutuhan tubuh yang aman dan hampir tidak memiliki efek samping. Salah satu keunggulannya adalah rasa sakit dan bekas luka hampir tidak ada. Asam hialuronat juga membantu memperbaiki kulit yang turun akibat proses penuaan. Karena itu suntikan channel yang mengandung dari 53 bahan campuran ini mencari tahu masalah kulit sampai akarnya dan membuat kulit menjadi lebih sehat.


4. Orang-orang yang membutuhkan
  • orang yang menginginkan proses penuaan yang lambat
  • orang yang ingin memperbaiki elastisitas kulit
  • orang yang ingin menghilangkan kerutan
  • orang yang menginginkan kulit yang lebih bersinar
  • orang yang ingin memperbaiki warna kulit yang terlalu gelap dan terlihat capai
  • orang yang ingin mengembalikan kelembaban kulit
  • orang yang khawatir tentang masalah pori-pori yang lebar


5. Tambahkan perawatan bersamaan dengan suntikan Channel!
Suntikan channel jika dibarengi dengan perawatan hasilnya perlahan-lahan akan terlihat lebih baik. Melakukan perawatan ke 1~3 dalam jangka waktu 1~2 minggu sekali dan perawatan ke 4~5 dalam jangka waktu 1 bulan sekali akan memberikan efek yang maksimal.




Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~