Artis Korea yang Memiliki Proporsi Wajah Ideal

Ada 7 orang yang berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan artis Korea dengan proporsi wajah yang ideal


1. Irene (Red Velvet)
Member girl band Red Velvet ini adalah salah satu yang berhasil mendapatkan suara terbanyak sebagai artis Korea yang memiliki proporsi wajah yang ideal. Selain wajahnya yang cantik, tinggi Irene juga sesuai dengan bentuk tubuhnya yang indah. Walau Red Velvet belum terlalu lama debut, gadis ini berhasil meraih suara cukup banyak loh.

2. Seolhyun (AOA)
Mulai dari bentuk tubuh indah sampai wajah cantik khas Korea dapat kamu lihat pada Seolhyun. Bahkan banyak klinik operasi plastik yang setuju bahwa Seolhyun memiliki proporsi yang ideal.


3. Krystal (F(X))
Krystal berhasil meraih peringkat pertama untuk bentuk wajah yang paling diinginkan para wanita. Wajahnya yang cantik membuat banyak brand makeup yang menggunakan gadis ini sebagai modelnya loh!


4. Suho (EXO)
Semenjak debut, proporsi wajah ketua grup EXO ini sudah diakui oleh para dokter di klinik operasi plastik loh! Alis tebal, hidung mancung, dan senyumnya yang menawan membuat semua jatuh hati deh.


5. Choi Min-ho (Shinee)
Artis yang dinaungi SM Entertainment ini sudah terkenal sejak masih baru debut karena wajahnya yang manis. Ukuran wajah yang mungil, mata yang besar, dan senyum yang menawan dimiliki oleh Min-ho. Bukan Cuma wajah saja, bentuk tubuhnya juga oke loh!


6. L (Infinite)
Banyak dokter bedah plastik yang menyebutkan bahwa wajah L seperti barang kesenian. Bahkan dia lebih cantik daripada perempuan! Karena wajahnya yang tampan, tidak hanya perempuan, laki-laki pun ngefans!


7. Sung-Jae (BTOB)
Sung-Jae memang tidak memiliki wajah cantik maupun manis, namun justru wajahnya maskulin sehingga membuat dia memiliki pesona tersendiri. Ketampanannya pun tidak dapat dihiraukan walaupun beradu akting bersama 2 pria tampan lainnya di drama “Goblin”.



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~