Tips Perawatan Kulit Mudah Ala Artis Korea

1. Metode 424
Salah satu member Miss A, Bae Suzy, selalu memastikan untuk mencuci bersih wajahnya. Dimulai dari menghapus makeup dengan minyak selama 4 menit, lalu menggunakan foam cleanser selama 2 menit, dan diakhiri dengan membilas dengan air selama 4 menit.

2. Konsumsi banyak air putih
Air putih sangatlah penting untuk tubuh dan kulit kita. Song Ji-eun adalah member dari girl group Secret yang selalu membiasakan untuk minum 3~4 liter air tiap harinya demi mendapatkan kulit yang bersinar.

3. Merawat kelembaban kulit
Ha Ji-won selalu memastikan kulitnya terhidrasi setiap saat. Aktris ini tidak pernah lupa untuk menggunakan masker setelah mencuci muka. Dia juga menyarankan untuk menggunakan facial mist spray untuk memulai rutinitas perawatan kulitmu.

4. Masker D.I.Y
Salah satu rahasia kulit indah Song Hye Kyo adalah melalui masker buatannya sendiri. Aktris ini mencampurkan 1 butir telur (putih saja) dengan 1sdm madu. Balurkan campuran ini pada wajah dan bilas setelah kering. Kamu juga bisa mencampurkan madu dan air dengan perbandingan 1:2, lalu pijat perlahan pada wajahmu dan bilas. Ini akan membantu mencerahkan kulitmu dan menyamarkan keriput halus. Lakukan ini setiap 2 minggu sekali.

5. Mencuci muka dengan susu
Iri kan dengan wajah mulus Song Joong Ki? Ternyata sangat mudah loh untuk memiliki wajah mulus seperti aktor ini. Pria ini mencuci muka dengan susu setiap malamnya loh!


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~