[REVIEW] Model dari Mongolia tentang Operasi di Wonjin





"Halo, aku Selenge model dari Mongolia. Aku melakukan operasi mata, hidung, dan payudara di Wonjin. Efek operasinya terlihat cepat dan kebanyakan bengkaknya sudah mengempis dalam waktu 2 minggu saja. Aku sangat puas dengan hasil operasinya karena terlihat sangat natural. Setelah operasi, teman-temanku berkata aku terlihat lebih bersemangat tetapi tidak tahu apa yang berubah. Sekarang aku lebih merasa percaya diri!"



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~