Memperbaiki Bawah Mata Karena Efek Penuaan

Wajah yang terlihat muda merupakan impian semua orang tidak terkecuali pria ataupun wanita. 

Tetapi seelastis apapun kulitmu, lemak berlebih di bawah mata akan tetap menumpuk dan kerutan di bawah mata akan tetap muncul. Ini menyebabkan wajah kamu dapat terlihat gelap dan mempunyai kesan letih, serta menyebabkan wajah kamu terlihat jauh lebih tua daripada usiamu.


Jika kamu berada dibawah sinar, bagian bawah mata kamu yang mempunyai lemak berlebih akan terlihat seperti bayangan hitam dan kerutan juga terlihat lebih dalam sehingga bukan hanya menyebabkan kamu mempunyai kesan yang berbeda tetapi juga menjadi salah satu alasan mengapa kamu mempunyai kesan letih. 

Masalah seperti ini dapat diatas dengan operasi realokasi lemak bawah mata. Setelah menjalani operasi ini kamu dapat terlihat lebih muda dari sebelumnya sehingga operasi jenis ini sangat diminati oleh orang yang berusia paruh baya.


Lemak di bawah mata menghambat jalannya oksigen serta merupakan salah satu penyebab pigmentasi. 

Lingkaran hitam di bawah mata mudah timbul dan begitu elastisitas dan ketebalan kulit menurun, kemungkinan untuk kerutan timbul sangat besar. 

Jika lingkaran hitam di bawah sudah terlihat karena banyaknya tumpukan lemak, riasan wajahpun sulit untuk menutupinya.


Untuk kasus seperti ini, operasi realokasi lemak bawah mata dapat memperbaiki bentuk dan warna bawah mata. 

Operasi realokasi lemak bawah mata mempunyai beberapa keuntungan yaitu bekas luka yang tergolong kecil karena sayatannya berada di dalam bagian bawah mata sehingga tidak terlihat dari luar, periode pemulihan yang pendek, dan dapat langsung mencuci muka dan memakai riasan wajah. 

Dengan operasi ini, warna bagian bawah mata dapat menjadi lebih cerah daripada sebelumnya dan lemak yang berlebih dapat dibuang sehingga kamu dapat memiliki penampilan yang lebih muda.

Operasi realokasi lemak bawah mata bukan hanya memperbaiki kerutan bagian luar saja tetapi juga mengatasi masalah dasar dari dalam kulit. 

Setiap orang mempunyai penyebab yang berbeda-beda yang menyebabkan timbulnya bawah mata yang gelap karena itu penting untuk menetapkan metode operasi yang cocok bagi setiap individu. 

Berkonsultasilah dengan para ahli yang berpengalaman di bidangnya sehingga metode operasi yang cocok dapat ditetapkan sesuai dengan penyebab timbulnya masalah pada bawah mata.


Operasi realokasi lemak bawah mata menghapus lemak dari dalam kulit sehingga kemungkinan untuk timbul kembali sangat kecil, juga tidak meninggalkan bekas luka, dan hasilnya natural karena memakai lemak dari bawah mata sendiri.





 Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~