Diagnosa yang Akurat Sangat Penting Sebelum Memutuskan Metode Operasi Hidung Mana yang Harus Dijalankan


Hidung terdapat tepat di tengah wajah dan lebih kelihatan menonjol dibandingkan mata, telinga, dan mulut sehingga besar atau sudut yang dibentuk hidung menentukan impresi wajah seseorang.

Hidung yang lancip dan garis hidung yang ramping dapat membuat impresi wajah orang secara keseluruhan menjadi anggun dan menarik. Karena itu, banyak orang yang menginginkan untuk memperbaiki hidung mereka yang terlihat lebar.

Terutama bagi orang yang mempunyai hidung yang rendah sangat mengharapkan bentuk hidung ideal mereka melalui operasi hidung.




Dalam operasi hidung banyak hal yang harus diperhatikan untuk mencapai garis wajah yang ideal bagi seseorang seperti bentuk batang hidung dan ujung hidung, sudut yang terbentuk oleh hidung bagian depan, tingkat kebundaran hidung, besar hidung, panjang hidung, dll. 

Bukan hanya ingin hidung yang tajam dan batang hidung yang tinggi saja tetapi sebelum operasi bentuk hidung yang sesuai dengan wajah masing-masing individu harus ditentukan dengan pasti. 

Inti dari operasi hidung adalah bagaimana kekurangan hidung yang dirasakan seseorang dapat diatasi dan dicocokkan dengan garis hidung ideal yang akan dibuat.





Bagaimanapun yang terpenting adalah tetap mempertahankan atraktifitas seseorang yang dibawa sejak lahir. Metode operasi dan hasil operasi harus sama-sama diperhatikan dalam rangka mencapai tingkat kepuasan yang tinggi. Karena itu sangat diperlukan diagnosa yang mendalam dan detail melalui konsultasi dengan dokter ahli untuk menentukan metode operasi yang paling cocok untuk bentuk hidung kamu. 


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~