Jumat, 21 Juli 2017

Perubahan yang Terjadi Jika Kita Mengurangi Konsumsi Gula


Resiko terkena penyakit akan berkurang.

Gula mempunyai pengaruh pada penyakit yang menyangkut pembuluh darah jantung dan darah tinggi. Lebih dari 25% orang yang mengkonsumsi gula mempunyai dua kali kemungkinan lebih besar dari orang biasa untuk menderita penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah jantung.



Kulit menjadi lebih bersih.

Minuman bersoda, biskuit, kue, dll merupakan makanan dan minuman yang kaya akan gula. Mengkonsumsi makanan dan minuman seperti ini merupakan salah satu alasan timbulnya jerawat. Jika kamu berhenti mengkonsumsi gula, kulit tentunya bisa menjadi lebih bersih dan lebih cerah.



Menurunkan berat badan.

1 kaleng minuman bersoda melebihi kapasitas per hari asupan gula ke badan yaitu sebanyak 25g. Mengurangi konsumsi gula merupakan cara terbaik untuk menurunkan berat badan.



Mempermudah tidur.

Lemak jenuh dan gula mempengaruh tidur kamu. Jika kamu susah tidur, mungkin dua faktor itu yang menjadi penyebabnya.


Jika kamu mengurangi konsumsi gula, maka dampak buruk untuk kesehatanmu akan berkurang. Untuk mengontrol konsumsi gula, yang terpenting adalah terlebih dahulu mengontrol kadar stress kita. Saat kita stress, sekresi hormon menyebabkan gula darah naik. Dan juga pilihlah makanan yang berkadar gula rendah. Mengkonsumsi seafood, daging, telur, gandum, kacang-kacangan, lentil, ubi jalar, jagung dan buah-buahan, serta sayur-sayuran yang tidak mengandung zat tepung sangat direkomendasikan. 



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar