Mengapa Para Selebriti Cepat Kembali Setelah Melakukan Operasi? Inilah Cara untuk Menghilangkan Bengkak Secara Cepat!

Apakah kalian pernah terpikir kalau di saat beristirahat dan menikmati waktu sendiri para selebriti terlihat lebih cantik dari biasanya? Jelas-jelas mereka melakukan sesuatu tetapi tidak ada bengkak dan seakan-akan tidak terjadi sesuatu.. 

Walaupun mereka melakukan operasi, bagaimana cara mereka menghilangkan bengkak setelah operasi secara cepat? 

Berikut akan kami beritahu beberapa caranya.

Operasi plastik bukanlah sulap jadi pasti membutuhkan proses pemulihan. 

Mengapa bengkak, mari kita cari tahu karakteristik bengkak dan cara untuk mengatasinya!


Perawatan harus dilakukan sejak sebelum operasi!


Obat oriental, obat diet, vitamin E, dll yang berfungsi membantu sirkulasi darah harus dihentikan dosisnya sebelum operasi. Obat yang berfungsi membantu sirkulasi darah tentunya bagus untuk kesehatan tetapi pada saat operasi bisa memperlambat pembekuan darah sehingga bisa menyebabkan bengkak yang lebih besar. Biasanya obat-obat tersebut harus dihentikan dosisnya selama 1~2 minggu sebelum operasi sehingga bisa meminimalisasi bengkak setelah operasi.


Gunakan ice pack pada tahap awal setelah operasi!!


Walaupun sudah banyak orang yang tahu, terlepas dari beberapa operasi, peran ice pack sangat penting hampir pada semua operasi. Tetapi jika memakai ice pack terus-menerus di satu bagian bisa terjadi kebekuan, maka sebaiknya ganti bagian yang dikompres setiap 10~15 menit.


Jika kamu terus tidur bengkaknya tidak akan hilang!


Bengkak berjalan dari atas ke bawah. Ini adalah hal yang penting. Pada saat memakai ice pack pun dibandingkan dipakai pada saat rebahan lebih baik dipakai pada saat duduk atau sambil berdiri. Dan bila bisa bergerak, direkomendasikan untuk banyak berjalan semaksimal mungkin. Jangan jalan kaki pada siang hari tetapi pada pagi hari atau setelah matahari terbenam. Mengapa? Banyak lubang sisa operasi yang ada di wajah, bila terkena sinar UV maka wajah akan mengalami pigmentasi. Walaupun anda memakai topi atau sun cream tetap harus diperhatikan!


Konsumsi gizi setelah operasi kurang?


Setelah operasi akan diberikan resep obat. Lalu pasien harus menghindari makanan yang pedas, asin, dan yang menstimulus. Untuk operasi yang sederhana seperti operasi mata tentunya tidak menghalangi pasien untuk makan tetapi untuk operasi seperti operasi dua rahang, operasi kontur wajah, fat injection, dll mau tidak mau asupan gizi akan berkurang sementara. Jadi pada saat metabolisme tubuh kita atau fungsi sirkulasi tubuh kita menurun, bengkak akan lebih lambat mengempis.

Belakangan ini rumah sakit kami menjual vitamin yang bernama “FRUITMAX” yang bisa menolong orang-orang yang kesulitan dengan asupan gizi setelah operasi.
Tentunya orang-orang yang tidak menjalani operasi pun dapat membeli vitamin tersebut untuk menjaga kesehatan diri ^^

Lalu apakah bengkak masih tidak mengempis juga?


Berbagai macam cara sudah dicoba tetapi jika kalian masih ingin mengempiskan bengkak lebih cepat cobalah perawatan anti bengkak. Seperti halnya dengan selebritis, kita juga bisa mencoba perawatan special seperti suntik anti bengkak dan perawatan oksigen.

Perawatan anti bengkak paling penting dilakukan dalam jangka waktu 1-2 minggu setelah operasi.

Mari temukan cara yang paling tepat untuk kita dan cepat pulih seperti para selebritis!


Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~