Mengapa Operasi Revisi Hidung itu Penting?

Mengapa melakukan operasi revisi hidung di Wonjin?



Hidung terletak di tengah wajah, maka banyak orang berpikir bila mereka merubah hidungnya maka wajah secara keseluruhan berubah juga.

Jadi dibandingkan dengan bagian yang lainnya, operasi hidung paling banyak dilakukan. 

Menurut bentuk wajah dan bentuk hidung asli seseorang, berbagai metode telah disiapkan. Bukan hanya menurut proporsi wajah saja, tetapi juga metode yang sama bisa dilakukan sesuai permintaan yang menghasilkan berbagai bentuk hidung.

Pada saat pertama kali operasi, banyak orang yang puas dengan hasilnya tetapi tidak sedikit orang yang melakukan operasi revisi kedua, ketiga, bahkan sampai keempat.




Berbagai alasan orang melakukan operasi revisi hidung.

Operasi hidung yang salah yang menyebabkan hidung bengkok atau silicon yang dimasukkan ke dalam batang hidung terlalu tinggi sehingga terlihat tidak natural bisa menjadi penyebabnya. Dan juga proses memperpanjang hidung yang terlalu berlebihan atau ujung hidung merah pada orang yang mempunyai kulit yang tipis bisa menjadi penyebabnya.

Secara umum, banyak orang menginginkan operasi revisi hidung karena bentuk hidung tidak natural karena dikerjakan oleh dokter spesialis bedah plastik hidung yang kurang berpengalaman.

Tidak seperti operasi pertama, pada operasi revisi hidung struktur kulit semaksimal mungkin tidak dirusak dan juga karena bentuk hidung harus diperbaiki tidak semua dokter bisa melakukan operasi revisi hidung tetapi harus dilakukan oleh dokter ahli yang berpengalaman sehingga hasil yang bagus bisa didapatkan.




Rumah sakit ahli operasi revisi hidung – Wonjin bedah plastik

10 orang ahli operasi revisi hidung yang ada di Wonjin Bedah Plastik telah mempelajari metode operasi revisi hidung yang efisien selama 20 tahun akan menjadi dokter yang cocok untuk bentuk hidungmu.

Sebelum operasi, mereka akan memeriksa apa yang salah pada operasi sebelumnya dan bahan apa yang digunakan pada operasi sebelumnya lalu mereka secara detail akan mendesain bentuk hidung yang diinginkan.

Operasi revisi hidung Wonjin – menjamin periode pemulihan yang cepat

Tidak seperti operasi pertama, karena komponen hidung yang sudah rusak akan melewati tahap operasi lagi maka bagaimanapun periode pemulihan akan lebih lama daripada operasi hidung yang pertama.

Kelebihan operasi revisi hidung di Wonjin adalah proses operasi akan dijelaskan dan diukur secara detail dan durasi operasi yang lebih cepat.

Oleh karena itu, periode pemulihan akan menjadi lebih cepat dan pasien bisa kembali ke aktivitas masing-masing tanpa beban yang berat.





Operasi revisi yang mempunyai tingkat keamanan dan kepuasan yang tinggi – Percayalah dengan Wonjin!

Sebelum operasi, ada 50 jenis pemeriksaan klinis yang dilakukan dan selama operasi ada 5 orang dokter anastesi yang memantau keamanan anda.

Untuk meningkatkan tingkat kepuasan setelah operasi revisi hidung konsultan dan dokter kami yang ramah dan berpengalaman melalui metode dan bahan operasi akan membuat bentuk hidung sesuai dengan keinginan anda.








Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~