Lifting Berdasarkan Usia


Umumnya para wanita suka terlihat lebih muda daripada usianya. Sejak kuliah sampai usia tua para wanita suka menerima pujian jika mereka disebut terlihat muda dibanding usianya.

Perkataan yang mengatakan bahwa wajah anda terlihat capai adalah perkataan yang menyakitkan hati. Bila kamu sering mendengar perkataan seperti itu kamu akan terus kepikiran setiap melihat cermin dan pasti akan mencari tau apa penyebab kamu kelihatan tua.

Ini bukan standar cantik atau tidak cantik, tetapi mengapa orang bisa terlihat lebih muda atau lebih tua daripada usianya?




Setiap mata bisa menebak usia orang biasanya dari keadaan kulit seseorang.
Sampai seberapa parah kerutan yang ada di wajah kamu, seberapa banyak lemak yang ada, dan juga elastisitas kulitmu.

Aku akan beritahu cara untuk mengubah kulit menjadi terlihat muda berdasarkan usia untuk jenis-jenis kulit yang seperti ini.




Usia 20an
Biasanya pada usia 20an tidak terjadi banyak penuaan sehingga banyak orang berpikir lifting tidak perlu dilakukan pada usia ini. Tetapi sepertinya belakangan ini untuk mencapai standar kecantikan orang-orang semakin banyak yang melakukan lifting. Untuk orang yang sudah mengalami penuaan, lebih baik untuk melakukan sedikit daripada melakukan operasi karena efeknya akan lebih besar di usia 20an. Proses penuaan di usia 20an berbeda-beda tetapi dibandingkan dengan usia 30-40an proses penuaan usia 20an tidak terlalu besar.


Tetapi lifting banyak dilakukan orang-orang sebagai batu loncatan proses mempercantik diri di usia tua dan memperlambat penuaan di kemudian hari. Biasanya lifting laser yang lemah, memakai benang yang tidak ada tonjolannya. Prosedur ini memprioritaskan mendapatkan kulit yang kencang dibandingkan dengan memberantas keriput.  




Usia 30an
Penuaan di bagian mata mulai terlihat jelas di usia 30an. Secara garis besar usia ini adalah waktu dimana lemak di bawah mata akan turun dan keriput halus mulai muncul dan keriput ekspresi kelihatan jelas. Keriput ekspresi akan muncul karena otot tertentu pada muka yang terus bergerak, ini bisa diatasi dengan botox. Tetapi keriput ekspresi yang muncul di atas usia 30an sulit dihilangkan dengan hanya melakukan botox. Mengapa? Karena kulit yang diatas otot bergerak dalam waktu yang lama sehingga membuat lipatan dan kerutan. Kulit yang diatas otot yang membentuk kerutan ini bisa dihilangkan dengan filler.

Untuk kulit yang turun dapat diperbaiki sehingga terlihat lebih muda dengan menggunakan laser yang lebih kuat dibandingkan laser yang dipakai untuk usia 20an dan lifting menggunakan benang yang ada tonjolannya. Dan juga dilakukan lifting di daerah smile line yang mempunyai kerutan yang dalam akan mempunyai efek lebih baik dibandingkan hanya melakukan filler.





Usia 40an
Di usia 40an penuaan sudah terjadi dengan cepat dan kulit wajah turun. Pada usia seperti ini fat injection dan Wint lifting yang hanya ada di Wonjin yang menggabungkan benang yang tidak bisa melebur dan benang yang bisa melebur adalah cara yang baik untuk mengatasi penuaan. 

Untuk efek yang lebih baik lifting sayatan mini dan fat injection sangat disarankan.




Usia 50an keatas
Untuk usia 50 tahun keatas full face lifting (lifting dengan sayatan) sangat direkomendasikan. Full face lifting di Wonjin bukan semata-mata hanya menarik kulit yang menua tetapi menarik lapisan SMAS kulit keatas sehingga mendapatkan dasar dari elastisitas kulit dan mengambil penyebab dari penuaan. 

Bekas luka untuk Wonjin full face lifting hampir tidak ada dan prosesnya aman. Hasil dari full face lifting ini adalah hasil semi-permanen.





Kita tidak boleh menilai orang dari standar kecantikannya saja. Tampilan orang berbeda-beda dari sejak lahir, mereka semua cantik dan harus dihormati. Ketika pesona yang kamu punya juga dapat diseimbangkan, pada akhirnya kamu akan menjadi cantik. 

Menjaga tampilanku yang lebih muda adalah kecantikan yang alami! Mari datang ke Pusat Lifting Wonjin.



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~