Kisah Nyata Operasi Hidungku!

Episode 1: “Datang dan Konsultasi”


Halo! aku orang asing yang tinggal di Korea

Aku datang dari Thailand

Saat pertama kali datang ke Korea, kesan pertamaku terhadap perempuan-perempuan Korea adalah mereka sangat cantik. 
Mereka punya garis wajah, mata, hidung, dan semua proporsi wajahnya terlihat cantik.

Aku pribadi merasa tidak nyaman dengan hidungku sejak kecil.
Hidungku sangat pendek dan lubang hidungku besar jadi kalau dilihat dari samping seperti tidak ada volumenya… itu membuat kepercayaan diriku turun.

Orang-orang di sekitarku melihatku karena hidungku terlalu pesek.

Orang-orang menyarankanku untuk melakukan operasi hidung dan lama kelamaan aku berpikir sepertinya aku harus operasi hidung. 

Suatu hari aku mencari informasi di internet tentang operasi hidung… lalu muncullah Wonjin bedah plastik! Jadi pergilah aku untuk konsultasi.

Teman-teman, kalau kalian mau konsultasi.. keluar di Gangnam station (line 2) exit 10, jalan lurus saja nanti kelihatan kok Pagoda Tower!!

Bisa langsung naik saja ke lantai 17.




Begitu sampai… aku langsung suka.

Staffnya sangat ramah terutama karena mereka lihat aku orang asing makanya mereka memberi perhatian lebih. 

Aku lihat sekeliling, ternyata banyak orang asing juga ya sama seperti aku.





Karena aku sudah reservasi duluan, aku tinggal isi dokumen dan tunggu sebentar langsung bisa konsultasi^^

Pada saat konsultannya masuk… hal yang aku pikirkan pertama.. wow cantik banget!! 

Lalu pada saat konsultasi, konsultannya sangat ahli. Begitu melihatku dia langsung tahu masalah apa yang ada di wajahku.

Konsultannya memberi tahu aku kalau orang Asia Tenggara memang kebanyakan matanya besar dan bagus.. tetapi hidungnya pendek dan lebar.

Hari itu juga aku bertemu dengan dokter yang akan melakukan operasi hidungku. Dokter bilang hidungku dibandingkan dengan orang lain termasuk pendek.




(saat aku mendengarnya… haaa.. aku khawatir takut tidak bisa dioperasi…)

Tetapi ternyata dokter bilang aku bisa dioperasi.

Kata dokter aku perlu operasi hidung supaya hidungku dipanjangkan lalu lubang hidungnya dikecilkan. Dengan begitu, bentuk hidungku bisa semakin bagus.

Dokter menjelaskan proses operasi dengan detail.

Aku pribadi mementingkan keamanan dan aku pikir paling baik hanya melakukan operasi satu kali saja.

Aku sebagai orang asing pastinya…sangat khawatir. 

Aku datang kesini dan hidup sendiri.. operasi ini tidak boleh gagal.

Di Wonjin, dokter anastesinya ada 6 orang.. Jadi aku berpikir pasti keamanannya terjamin (bagian ini menurut aku paling penting ya~)





Begitu aku konsultasi… aku langsung memutuskan kalau aku mau operasi hidung di Wonjin!

Jadi hari itu aku memutuskan untuk operasi~ jadwal operasi pun sudah ditentukan.

Aku sangat menanti saat ini~!  Aku ingin cepat2 melihat hidungku yang baru~~

Di episode berikutnya aku akan tunjukkan foto sebelum dan sesudah hidungku dioperasi ya~





OH! Disini juga aku mau beritahu alamat Wonjin bedah plastik ya~

Kalau kalian masih bimbang mau konsultasi untuk operasi hidung atau operasi lainnya bias langsung saja dating dan konsultasi~

Kita bertemu lain kali ya~~~


Wonjin Bedah Plastik
Pagoda Tower lantai 17, Seocho-dong 1306-6, Seocho-gu, Seoul
02 3477 3300

Gangnam station exit 10, Sinnonhyeon station exit 6 (Tinggal lurus saja dari arah Gangnam Station~)



Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~