Apakah Alasan Banyak Orang Melakukan Operasi Plastik di Korea?


Dibandingkan dengan jumlah populasi Korea, Korea mempunyai persentase paling tinggi untuk orang yang melakukan operasi plastik dari seluruh dunia. 

Rata-rata dari 1,000 orang, 65 orang melakukan operasi plastik, itu menjadi yang tertinggi di dunia. 

Dokter-dokter di klinik bedah plastik juga mempunyai pengalaman medisnya sendiri-diri. 

Diantara semua klinik itu, adalah Wonjin Klinik Bedah Plastik dengan 21 tahun pengalaman dan mempunyai 70 dokter dan staff ahli yang bukan hanya memiliki kerjasama yang baik selama bertahun-tahun tetapi juga menjalankan prosedur operasi secara sistematis. 

Wonjin Klinik Bedah Plastik menerapkan sistem anastesi yang baik dan mengadopsi sistem smart-checkup. Dan juga menerapkan sistem total care untuk masa pemulihan yang lebih cepat.

Dengan begini Wonjin Bedah Plastik menyiapkan fungsi, keindahan, dan sistem keamanan dengan skala terbesar di Asia untuk orang asing generasi selanjutnya yang akan melakukan bedah plastik di Korea.





Dan juga setiap tahun Wonjin Bedah Plastik mengadakan sesi medical sharing yang sangat membantu orang-orang yang kesulitan sejak lahir.

Baru saja, Dokter Park Wonjin menyatakan bahwa “Seo (14 tahun) yang mengikuti medical sharing sekarang berada pada tahap remaja dan dalam masa pertumbuhan. Dalam masa ini, Seo harus melakukan operasi dan melalui operasi ini banyak yang harus diperbaiki. Kita akan mendukung Seo secara finansial untuk semua perawatan yang dibutuhkan Seo demi masa depannya yang lebih sehat dan pertumbuhannya melalui karakternya yang ceria”

Wonjin Bedah Plastik akan terus membantu secara finansial untuk pasien yang mempunyai penghasilan rendah melalui medical sharing.




Wonjin Bedah Plastik sebagai bedah plastik yang terkenal di Korea juga melakukan layanan sukarela ke luar negeri (good neighbors, plan korea, korea compassion). 

Bersama dengan organisasi internasional NCO, setiap bulan Wonjin membangun hubungan 1:1 dengan anak yang kekurangan dan kesakitan dan juga secara terus-menerus mendukung anak itu secara finansial sehingga anak itu dapat tumbuh menuju mimpi yang cerah.



Salah satu alasan banyak orang melakukan operasi plastik di Korea adalah pengembangan sistem operasi plastik yang sistematis dan operasi yang aman yang merupakan hasil dari pengalaman bertahun-tahun. 

Tetapi ciri khas Wonjin adalah pengalaman 21 tahun sehingga pasien merasa tenang melakukan operasi plastik di Wonjin. 

Dasar kami adalah staff yang berpengalaman di setiap bidang yang mempunyai teamwork yang bagus akan melayani pasien asing yang datang ke Korea sehingga pasien merasa tenang.








Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~