Cellcera Regenerasi Krim dari Kosmetik Harian Wonjin Beauty Medical Group

Wajah kita akan berubah seiring bertambahnya usia. Seperti waktu yang tidak berhenti berputar, kulit kita juga semakin turun dan kendor. Mata, hidung, dan mulut sih hanya perlu diperbaiki, lalu apakah cara untuk mengencangkan kembali kulit ini?



Perawatan nutrisi yang mahal, di satu sisi tidak dapat dilakukan rutin, di lain sisi dikarenakan kulit yang memang dimiliki sejak lahir.
Apakah ini berarti kita harus menyerah mengahadapi kulit sensitif dan kendor ini?



Apakah Anda bisa melihat hasil efektif dari penggunaan kosmetik yang harga sebotolnya sekitar 6,000,000 sampai 12,000,000 rupiah?

Kita dilanda rasa bingung saat ingin membeli kosmetik di pusat perbelanjaan.
Apalagi di saat kita mengunjungi sebuah toko dan dilayani oleh pekerjanya yang sangat pintar menawarkan barang sehingga membuat kita menjadi tidak bisa memilih produk yang sesuai untuk kita.

Saya mendapat rekomendasi mengenai Cellcera Return Krim milik Wonjin dari salah satu klinik kecantikan dan membelinya. Awalnya, saat mendengar bahwa produk ini dibuat oleh para ahli kulit dan juga dijual di rumah sakit, tanpa mengharapkan hasil yang bagus atau apapun saya membelinya.
Namun, setelah 2 minggu penggunaan, jerawat pasir di dahi saya semakin berkurang.


 
Jerawat pasir ini telah ada di dahi saya selama 20 tahun dan tidak pernah berubah dikarenakan perubahan hormone, pencernaan tidak lancar, stress berlebihan, dan permasalahan dalam tubuh lainnya. Berbagai diagnosis dan obat tak berguna telah dilalui.

Dokter kulit yang mengembangkan Wonjin Cellcera Return Krim memberikan penjelasan bahwa jerawat pasir timbul akibat kelembaban dan minyak kulit yang tidak tepat. Jenis jerawat ini bukan muncul pada anak remaja, melainkan sering terlihata pada orang yang mulai berumur, contoh akhir 20an dan awal 30an.

Awalnya memang aneh pikirku karena kulitku kering tetapi ada jerawat di dahi. Dulu aku piker hanya kulit berminyak yang berjerawat. Tetapi memang masuk akal setelah mendengar penjelasan dokter.


Ditambah lagi kebiasan buruk kita yang suka memencet jerawat di dahi sehingga meninggalkan bekas luka dan semakin kita berumur, semakin butuh waktu lama untuk penyembuhannya.


Wonjin Cellcera Return Krim menyeimbangkan kelembaban dan minyak kulit kita, dan juga membantu meregenerasi kulit. Jerawat mulai menghilang dan kulit menjadi lebih cerah hanya dalam 2 minggu penggunaan.

Awet muda lah! Jangan menua ya kulitku!
Akhirnya kutemukan krim muka yang cocok untukku!





Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-7631-3033)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~