Masker Wajah Korea, apakah sangat bagus?

Masker Wajah Korea, apakah sangat bagus?
 
 
 

Pernahkah anda menggunakan perawatan kulit Korea?
Saat ini begitu banyak di dunia sosmed dan instagram yang mengupload
tentang perawatan kulit! Dan diantaranya yang terkenal adalah masker wajah.
 Pernahkah anda mendengar satu hari satu masker?
Artinya satu hari sekali menggunakan masker wajah.
Begitu banyak masker harian yang menjadi terkenal akhir-akhir ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Korean mask sangat banyak muncul dibeberapa drama dimana pemeran utama
 wanita atau prianya. Banyak para fans dari mereka yang nantinya akan
membeli dan menggunakan masker pack ini. Seberapa terkenalnya ini dapat
kita lihat dari 5 toko masker yang dibuka di Myeongdong Korea. Dengan harga
yang murah bisa mendapat hasil yang maksimal. Dengan rata-rata harga 3ribu
won sudah bisa mendapatkan masker yang bisa mencukupi kebutuhan nutrisi
kulit seharinya. Tidak perlu anda ke perawatan kulit lainnya, cukup
menggunakan masker saja sudah cukup.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Yang paling pertama merupakan pasar penjualan pack dan masih sangat
terbatas. Masker ini dibuat dengan menaruh essence ke kapas maskernya,
kemudian masker yang berbentuk seperti krim wajah yang bisa dicuci
setelahnya. Semakin berkembangnya pasar, sheet mask mulai bermunculan.
Mulai dari yang berbentuk gel, kapas, sleeping mask dan lain lain. Semua ini
bertujuan untuk menciptakan masker yang cocok untuk pelanggan.
Cuaca diluar sangat panas sedangkan didalam ruangan
sangat dingin yang menyebabkan kulit menjadi kering.
Saat seperti ini kita memelurkan perawatan kulit korea yang terkenal ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

1. Cellcera Sheet Mask Pack

Ini merupakan masker yang saya dapat dari teman korea saya dan saya coba
pertama kali. Barang ini sering banget sold out di beberapa acara
homeshopping. Terdapat krim yang berfungsi untuk meregenerasi kulit
didalamnya. Rumah sakit plastik di Korea lha yang merupakan produsen dari
masker ini dan masih ada krim dan ampoule lagi. Kemudian, struktur dari
masker ini tidak halus ternyata itu karena pembuatannya
menggunakan seratus persen kapas.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2. Sleeping Mask? Laneigne Water Sleeping Mask
 

Begitu banyak sekarang para wanita yang karena kesibukannya malah suka
dengan ini. Pack ini tinggal dioleskan sebelum tidur dan tidak perlu mencuci
muka tinggal langsung tidur, memiliki manfaat yang bagus dan kondisi
dikembalikan saat kita tidur. Cuma saya karena tidak suka kalau pack atau krim
 lengket dirambut atau bantal maka saya lebih milih sheet pack.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

3. Lightening Tone Up Mask Pack
 

Saat saya ke korea dengan teman, saya sempatin beli produk ini.
Teman saya ke bagian plastic surgery, nah saya kebagian pembelian produk.
 Produk ini daya lengket dikulitnya sangat bagus, kemudian sering
menggunakannya kulit jadi lebih bersinar. Kedepannya saat saya ke korea,
 saya akan beli product ini lebih banyak lagi.
 
 
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~