Kisah nyata pasien pria operasi hidung, kontur wajah, rahang persegi

Kisah nyata pasien pria operasi hidung, kontur wajah, rahang persegi
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini sebelum operasi hidung, kontur wajah, rahang persegi
Halo~ Sebenarnya dulu saya pernah operasi hidung. Tetapi hasilnya saya tidak suka.
Jadi waktu saya operasi kontur wajah, mau sekalian operasi hidung juga.
Dulunya takut sebelum ke wonjin. Tapi sekarangnya tidak.
Saya percaya hasil pasti bagus, karena Wonjin.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi hidung, kontur wajah, rahang persegi 3 hari
Wow, bengkak hidung besar, tapi tidak masalah.
Saya melihat ukuran tulang rahang persegi, sekarang sudah bagus.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi hidung, kontur wajah, rahang persegi 1 minggu
Saya pergi ke wonjin hari ini untuk mengikuti follow up dokter.
Katanya hasil operasi saya bagus dan alami dari dokter dan suster.
Jadi waktu saya pulang dari wonjin, hati saya senang.
Menurut saya, iya betul, cepat turun bengkak.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi hidung, kontur wajah, rahang persegi 3 minggu
sudah 3 minggu, muka saya kelihatan alami,
cuma hidungnya masih perlu tunggu lagi
Tapi sebanyak orang-orang bilang hidung saya alami.
Iya cuma tinggal waktu aja.
Saya senang hasil operasi ini
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Foto ini setelah operasi hidung, kontur wajah, rahang persegi 5 bulan
Iya sudah hilang bengkak semua dan hidung juga sudah bagus.
Waktunya cepat~ sudah 5 bulan.
sekarang saya suka menbandingkan foto sebelum operasi dan sesudah.
Jadi saya suka pakai baju lama untuk menbandingkan muka saya.
Bagus hasilnya Terima kasih WONIJN
 
 
 
 
 
Jika bapak/ibu memiliki pertanyaan, jangan sungkan
untuk bertanya kepada kami lewat
(Whatsapp, Kakaotalk, Line) di nomor (+82-10-9999-4260)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Memperbaiki Tiap Jenis Secara Efektif Dagu Pendek Yang Kelihatan Murung

Bagaimana Cara Menyembunyikan Betis Bertelur

Mari kita menghilangkan garis senyum dengan cara mudah ~